Search

Ungkapan Osvaldo Haay Setelah Mengkreasi Dua Gol dan Satu Assist - Bolalob

Indonesia sukses meraih dua kemenngan dalam dua laga awalnya di SEA Games 2019, menang 2-0 atas Thailand (26/11/2019) dan Singapura (28/11/2019).

Ada satu nama yang kinerjanya sangat mencolok di partai-partai tersebut, yaitu Osvaldo. Ia kini sudah mengoleksi dua gol dan satu assist.

Gol pertama ia cetak ke gawang Thailand. Satunya lagi ia kreasi di laga vs Singapura. Tak hanya itu, ia pun memberikan assist kepada Asnawi Mangkualam.

Berkat penampilan apiknya, Osvaldo pun bersyukur bisa berkontribusi untuk kemenangan timnas U-23. Ke depannya, ia ingin berkontribusi lebih besar lagi untuk kemenangan tim.


"Tentunya saya sangat bangga mencetak gol lagi dan kami menang melawan Singapura. Tapi ini bukan karena saya, namun karena kerja keras dari teman-teman semua. Gol dan kemenangan ini untuk orang tua serta seluruh pendukung Timnas Indonesia" kata Osvado di situs resmi PSSI.

Valdo pun mengincar kemenangan di laga sisa, yaitu vs Vietnam (1/12/2019), Brunei Darussalam (3/12/2019), dan Laos (5/12/2019).

“Kami masih ada tiga pertandingan lagi di penyisihan grup. Untuk itu, kami tidak boleh lengah, karena kami ingin lolos semi final, final dan meraih emas di ajang SEA Games 2019 ini. Kami harus tetap fokus,” ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 29, 2019 at 08:30AM
https://ift.tt/33vKCjM

Ungkapan Osvaldo Haay Setelah Mengkreasi Dua Gol dan Satu Assist - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkapan Osvaldo Haay Setelah Mengkreasi Dua Gol dan Satu Assist - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.