Search

Cetak Gol Lagi, Osvaldo Haay Enggan Jemawa dan Hanya Ingin Fokus - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Dua kali turun sebagai pemain pengganti, tak membuat Osvaldo Haay patah arang. Pemuda asal Papua yang memperkuat Persebaya Surabaya ini malah sudah sumbang dua gol dan satu assist sebagai pemain pengganti.

Gol pertamanya adalah saat melawan Thailand di menit akhir. Kemudian saat melawan Singapura ia membuat satu gol pembuka dan satu assist untuk gol Asnawi Mangkualam saat itu. Ia berin apik sebagai penyerang tengah saat ini.

“Tentunya saya sangat bangga mencetak gol lagi dan kami menang melawan Singapura. Tapi ini bukan karena saya, namun karena kerja keras dari teman-teman semua. Gol dan kemenangan ini untuk orang tua serta seluruh pendukung Timnas Indonesia,” kata Osvado dilansir dari laman PSSI.

“Kami masih ada tiga pertandingan lagi di penyisihan grup. Untuk itu, kami tidak boleh lengah, karena kami ingin lolos semi final, final dan meraih emas di ajang SEA Games 2019 ini. Kami harus tetap fokus,” lanjutnya.

Pada laga ketiga nanti, Indonesia akan bersua tim kuat lainnya yaitu Vietnam. Ada peluang untuk Osvaldo jadi starter untuk pertama kalinya di turnamen ini, atau jika tidak ia bisa masuk bikin repot lawan di babak kedua seperti biasanya.

Keributan jelang laga berakhir antara Indonesia vs Singapura di SEA Games 2019

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 29, 2019 at 05:01PM
https://ift.tt/2OUh8qA

Cetak Gol Lagi, Osvaldo Haay Enggan Jemawa dan Hanya Ingin Fokus - FOX Sports Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol Lagi, Osvaldo Haay Enggan Jemawa dan Hanya Ingin Fokus - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.