Search

Setelah 10 Bulan, Lingard Akhirnya Bikin Gol Lagi - detikSport

Nur-Sultan - Meski Manchester United kalah, Jesse Lingard merasakan kelegaan. Dia akhirnya mengakhiri puasa golnya yang sudah berjalan 10 bulan.

MU kalah saat tandang ke markas Astana dalam lanjutan Liga Europa. Bertanding di Astana Arena, Jumat (29/11) dini hari WIB, Setan Merah yang sempat unggul cepat kalah 1-2 dari tuan rumah.

Satu-satunya gol MU dibuat oleh Lingard di menit ke-10. Gol tersebut mengakhiri penantian Lingard akan gol yang sudah berlangsung selama 10 bulan.

Sebelum menjebol gawang Astana, terakhir kali winger 26 tahun itu bikin gol adalah pada Januari 2019 dalam pertandingan Piala FA melawan Arsenal atau 307 hari lalu. Setelahnya, dia melewati 29 pertandingan di semua kompetisi tanpa bikin gol.
Itu adalah gol kedua Lingard di sepanjang tahun 2019. Gol itu sekaligus jadi yang pertama dari Lingard dari 17 kali penampilan di musim 2019/2020.

"Selalu menyenangkan bisa mencetak gol dan memberi Anda sedikit kepercayaan diri," ujar Lingard kepada MUTV.

"Kami memulai dengan cepat dan mendominasi babak pertama, tapi 30 detik di babak kedua di mana saya pikir kami bisa mengelola pertandingan dengan lebih baik."

"Tidak mudah bertanding di sini. Mereka percaya diri, dapat dukungan suporter, dan atmosfer yang panas. Tapi semua pemain tetap tenang, mental semuanya tepat," katanya menambahkan.

Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 29, 2019 at 11:16AM
https://ift.tt/2Dxft4F

Setelah 10 Bulan, Lingard Akhirnya Bikin Gol Lagi - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah 10 Bulan, Lingard Akhirnya Bikin Gol Lagi - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.