Search

Bisa Lanjutkan Rentetan Gol ke Gawang Newcastle United, Man City? - detikSport

Jakarta - Manchester City menghadapi Newcastle United di lanjutan Liga Inggris pekan ini. Bisa melanjutkan rentetan gol ke gawang The Magpies, The Citizens?

Newcastle vs Man City berlangsung di St James Park, Sabtu (30/11/2019) pukul 19.30 WIB. Pertandngan itu disiarkan Mola TV, juga bisa disaksikan lewat Mola Mobile Apps.

Saat menghadapi Newcastle, Man City mempunyai catatan gol yang sip. Dalam 21 pertandingan terakhir dengan Toon Army, City selalu bikin gol. Ada sebanyak 54 gol yang dibikin. Hasilya, City menang 18 kali, imbang dua kali, dan tumbang sekali.

Selain catatan gol itu, berikut ini data-fakta Newcastle vs Man City dalam data yang dilansir Opta.

1. Manchester City mencetak setidaknya satu dol dalam 17 pertandingan tandang di Premier League. Cuma ada dua tim yang mempertahankan catatan 100 persen bikin gol di laga tandangnya. Selain City, Liverpool yang mencatatkan itu.


2. Newcastle sudah tak menelan kekalahan dalam lima pertandingan kandang terakhir sejak kekalahan dari Arsenal pada pertandingan pertama. Rinciannya, mereka membukukan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

3. Man City lagi demen comeback. Dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris, mereka selalu ketinggalan lebih dulu. Dua laga bisa menang, satu gagak bangkit.

4. Man City mempunyai rata-rata ancaman ke gawang terburuk sejak 2010. Ada satu tembakan tepat ke gawang Man City setiap 24 menit di Premier League musim ini.

5. Pemain Man City, Gabriel Jesus, sedang produktif. Dia membukukan sebanyak tujuh gol dalam delapan kesempatan menjadi starter.

Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 29, 2019 at 12:38PM
https://ift.tt/2Dvakdm

Bisa Lanjutkan Rentetan Gol ke Gawang Newcastle United, Man City? - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisa Lanjutkan Rentetan Gol ke Gawang Newcastle United, Man City? - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.