Search

Martin Odegaard Janji Tak Lakukan Selebrasi jika Cetak Gol ke Gawang Real Madrid - 90min

Pemain pinjaman Real Madrid, Martin Odegaard, berjanji tidak akan melakukan selebrasi gol apabila menjebol gawang mantan klubnya tersebut di akhir pekan ini. Odegaard juga melakukan hal yang sama jika di masa depan berjumpa Real Sociedad.

Real Madrid akan menjamu Real Sociedad di pekan 14 La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (24/11) pukul 03.00 dini hari WIB. Odegaard, 20 tahun, dapat bermain melawan Madrid karena tak ada klausul yang melarangnya bermain kontra klub induk.

Martin Odegaard

Sociedad jadi tempat ketiga Odegaard sebagai pemain pinjaman Madrid setelah sebelumnya dipinjamkan ke Heerenveen dan Vitesse. Musim ini, Odegaard telah tampil 11 kali di La Liga, mencetak dua gol dan memberikan tiga assists.

Apabila tampil dan mencetak gol melawan Madrid nanti, Odegaard berjanji tidak akan melakukan selebrasi gol.

"Jika saya mencetak gol di Bernabeu saya tidak akan melakukan selebrasi. Jika saya mencetak gol melawan La Real di masa depan, saya juga tidak akan melakukannya," tutur Odegaard kepada AS.

Kondisinya juga mulai membaik pasca sembuh dari cedera. Odegaard berharap bisa sepenuhnya fit untuk unjuk gigi kepada Madrid arahan Zinedine Zidane.

"Engkel kaki saya jauh lebih baik, saya harap berada di Bernabeu pada Sabtu. Saya bermain dengan kesakitan melawan Levante dan setelah saya pikir itu keputusan yang tepat untuk berhenti sesaat, sekarang saya merasa lebih baik lagi," tutur Odegaard.

"Saya tak berhenti bekerja untuk segera kembali secepat mungkin. Bermain melawan Real Madrid merupakan laga yang spesial, tapi saya ingin bermain di setiap laga."

Terakhir, gelandang serang asal Norwegia juga menyampaikan impiannya untuk sukses meraih titel La Liga dengan Real Madrid.

"Tujuan saya untuk sukses di Real Madrid, tapi saya bahagia di La Real untuk saat ini," tambah Odegaard.

"Saya tak peduli jika saya harus menanti untuk dua atau tiga tahun untuk bermain di Real Madrid. Saya ingin memenangi La Liga dengan Real Madrid," urainya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 22, 2019 at 12:17AM
https://ift.tt/2ragrkB

Martin Odegaard Janji Tak Lakukan Selebrasi jika Cetak Gol ke Gawang Real Madrid - 90min
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Martin Odegaard Janji Tak Lakukan Selebrasi jika Cetak Gol ke Gawang Real Madrid - 90min"

Post a Comment


Powered by Blogger.