Search

Alisson Kena Kartu Merah, Liverpool Menangkan Laga Lewat Brace Gol Virgil Van Dijk - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool kembali meraih kemenangan saat menjamu Brighton dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris 2019, Sabtu (30/11/2019).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut, Liverpool mengalahkan Brigton dengan skor tipis 2-1.

Brace gol dari Virgil van Dijk pada menit ke-18 dan 24, hanya mampu diperkecil oleh tim tamu lewat gol tendangan bebas dari Lewis Dunk.

Pertandingan Liverpool kontra Brighton kali ini juga diwarnai insiden kartu merah yang diterima oleh kiper The Reds, Alisson.

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin kokoh dipuncak klasemen dengan torehan 40 poin.

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetak Divock Origi (kiri belakang) ke gawang Everton di menit 90+5 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB.
Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetak Divock Origi (kiri belakang) ke gawang Everton di menit 90+5 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Jalannya Pertandingan

Brighton selaku tim tamu langsung mendapatkan peluang di awal pertandingan, namun penetrasinya berhasil diamankan oleh van Dijk.

Tim asuhan Jurgen Klopp masih mencoba menembus solidnya lini pertahanan tim tamu bertumpu pada Mohammed Salah sebagai dirijen permainan.

Sepuluh menit laga berlangsung, Liverpool gantian melakukan serangan lewat sisi kiri melalui Sadio Mane dan Andrew Robertson.

Mohammed Salah hampir memecah kebuntuan setelah penetrasi menembus lini belakang tim tamu, beruntung sepakann ya masih melebar di sisi kanan gawang Brighton.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 30, 2019 at 11:54PM
https://ift.tt/35SVYQb

Alisson Kena Kartu Merah, Liverpool Menangkan Laga Lewat Brace Gol Virgil Van Dijk - Tribunnews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alisson Kena Kartu Merah, Liverpool Menangkan Laga Lewat Brace Gol Virgil Van Dijk - Tribunnews"

Post a Comment


Powered by Blogger.