Search

Gol Penyeimbang Momen Juventus Balikkan Keadaan Lawan Atalanta - detikSport

Bergamo - Sempat tertinggal, Juventus bisa menang melawan Atalanta dengan skor 3-1 di pekan ke-13 Liga Italia. Pelatih Maurizio Sarri mengungkap kunci kemenangannya.

Melawat ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu (23/11/2019), Juventus sempat kesulitan menghadapi Atalanta. Di babak pertama, gawang Wojciech Szczesny digempur habis tuan rumah.

Atalanta sempat nyaris unggul lewat penalti Musa Barrow di menit ke-17, namun sepakan Barrow cuma membentur mistar. Tuan rumah pun akhirnya tetap unggul duluan lewat gol Robin Gosens pada menit ke-54.

Tertinggal 0-1, Juventus langsung membalas dengan dua gol Gonzalo Higuain di menit ke-74 dan 82. Paulo Dybala kemudian memastikan Bianconeri menang 3-1 lewat golnya di penghujung laga. Sarri menjelaskan, gol penyama kedudukan dari Higuain berperan penting. Gol itu melecut semangat Juventus, untuk kemudian bisa tampil apik di 20 menit sisa pertandingan.
[Gambas:Opta]
"Pertandingan yang menghibur dan intens, ini tak sering anda lihat di Serie A. Kami kacau setelah penalti mereka gagal, memikirkan apapun kecuali permainan, dan membiarkan Atalanta mengontrol, mereka layak memimpin," kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami beruntung bisa menyamakan kedudukan di saat situasi sulit, dan dari sana, kami memperlihatkan keyakinan bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.

Kemenangan ini membuat posisi Juventus di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 35 poin dari 13 laga. Sementara Atalanta tertahan di posisi lima dengan 22 poin.

Simak Video "Ronaldo Dipastikan Absen Bela Juve Kontra Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 24, 2019 at 02:25AM
https://ift.tt/35vau0x

Gol Penyeimbang Momen Juventus Balikkan Keadaan Lawan Atalanta - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Penyeimbang Momen Juventus Balikkan Keadaan Lawan Atalanta - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.