Search

Chelsea Vs Crystal Palace: Lampard Menanti Gol Perdana Kovacic - detikSport

London - Menjadi andalan Chelsea musim ini, rupanya masih ada kekurangan dari Mateo Kovacic di mata Frank Lampard. Gelandang Kroasia itu diharapkan bikin gol juga.

Kovacic sudah bermain 17 kali dari 18 laga yang sudah dimainkan The Blues musim ini, baik sebagai starter maupun cadangan. Artinya, pemain berusia 25 tahun itu nyaris tak pernah absen.

Meski begitu, Kovacic belum sekalipun menyarangkan gol. Bahkan sejak kedatangannya ke Stamford Bridge pada Agustus 2018, pemain asal Kroasia itu tak pernah mencatatkan namanya di papan skor.

Melihat karier bermainnya selama ini, Kovacic bukanlah pemain yang rutin membuat gol. Di tiga klub sebelumnya, koleksi gol Kovacic mengingat perannya di lapangan adalah seorang gelandang box-to-box, lebih banyak beroperasi di area tengah ketimbang ke depan.

Sewaktu membela Dinamo Zagreb selama tiga musim, ia hanya mencetak delapan gol. Jumlah yang sama dibukukan olehnya saat tiga musim membela Inter Milan. Sedangkan di Real Madrid, ia hanya mencatat tiga gol selama tiga musim.

Meski begitu, Lampard berharap Kovacic bisa segera menyumbangkan gol di Chelsea. Jelang menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (9/11) malam WIB, yang disiarkan langsung di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming, Lampard menyampaikan harapannya tersebut.

"Tentu saja saya ingin dia (Kovacic) mencetak gol, dia pun juga begitu," ujar Lampard, seperti dikutip Metro.

"Dengan kualitas permainan yang telah dia tunjukkan musim ini, saya pikir kemajuan yang bisa dilakukan adalah mencetak gol, dan kami sedang mengusahakan itu."

"Kalian mungkin akan melihat senyum yang lebar jika dia mencetak gol, bukan hanya dari saya tapi juga seluruh pemain sebab kami tahu dia punya kemampuan mencetak gol dan itu akan menjadi langkah maju baginya," katanya menambahkan.

Simak Video "Dominasi Pertandingan, Arsenal Imbang 2-2 Crystal"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/yna)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 09, 2019 at 02:04PM
https://ift.tt/2JZ4lkX

Chelsea Vs Crystal Palace: Lampard Menanti Gol Perdana Kovacic - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Vs Crystal Palace: Lampard Menanti Gol Perdana Kovacic - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.