Search

Hong Kong Sesalkan Gol-gol Mudah Indonesia - detikSport

Jakarta - Timnas Hong Kong kalah 0-4 dari Indonesia U-19 di matchday kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Gol-gol mudah disesalkan pelatih Thorlakur Arnason.

Di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/11/2019), Hong Kong langsung tertinggal 0-2 dari Indonesia di babak pertama. Gawang Lo Siu Kei dibobol Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi dan Muhammad Fajar Fathur Rachman.

Di babak kedua, gawang Hong Kong kembali bergetar dua kali. Pertama lewat tendangan bebas David Maulana, dan kedua penalti Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri di injury time.

Arnason mengaku timnya layak kalah dari Indonesia. Selain kebobolan gol-gol mudah, Arnason mengaku Hong Kong masih kelelahan, setelah sebelumnya bertanding pada Rabu (6/11) atau dua hari lalu.

"Hasil yang adil. Tim yang lebih baik yang menang. Kami memberikan gol-gol konyol dan kekanak-kanakan. Itu sebabnya kami kalah, sederhana," kata Arnason dalam jumpa pers.

"Selain itu, kami memainkan 2 pertandingan dalam tiga hari. Anda tidak dapat tidak membuat kesalahan, itu mempengaruhi kami lebih karena Indonesia memiliki pemain yang lebih baik."

"Gol pertama benar-benar menjelaskannya. Gol di detik terakhir, tendangan bebas, benar-benar menjelaskannya. Itu tidak perlu [terjadi]. Kami harusnya bisa memberikan Indonesia pertandingan yang sulit," jelasnya.

Kemenangan itu membuat Indonesia masih mulus dari dua laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Tim asuhan Fakhri Husaini sudah mengumpulkan 6 poin dan sementara memimpin Grup K.

Indonesia memimpin dua poin dari Korea Utara, yang sebelumnya menang 4-0 atas Timor Leste. Adapun Hong Kong tertahan di peringkat tiga dengan satu poin, dan Timor Leste masih nirpoin di dasar grup.

Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 08, 2019 at 10:12PM
https://ift.tt/33GHC4I

Hong Kong Sesalkan Gol-gol Mudah Indonesia - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hong Kong Sesalkan Gol-gol Mudah Indonesia - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.