Search

Kebobolan Enam Gol, Zoubairu Garba Introspeksi Diri - Goal.com

Pemain bertahan TIRA Persikabo Zoubairu Garba mengaku mengintrospeksi diri terhadap performanya di empat laga terakhir agar bisa lebih baik lagi di pertandingan sisa Liga 1 2019.

Zoubairu dipercaya tampil sebagai starter untuk berduet dengan Khursed Beknazarov saat melawan Arema FC, Madura United, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya. Hanya saja, dalam empat laga tersebut, TIRA Persikabo kebobolan enam gol.

“Semakin dikasih kepercayaan, saya lebih semangat. Seperti yang lain, saya bisa kasih kemampuan lebih. Kami berusaha tidak kebobolan. Tapi kalau terjadi, kami ingin lebih perbaiki kesalahan. Di setiap pertandingan saya selalu introspeksi diri agar lebih baik,” ujar Zoubairu.

Sementara pelatih Rahmad Darmawan menilai Zoubairu mampu bermain baik saat dipercaya menjaga lini pertahanan menggantikan posisi yang kerap dihuni Andy Setyo. Nama terakhir terpaksa absen, karena bergabung dengan timnas Indonesia U-23.

“Saya berharap dia bisa terus menjaga performa, karena tiga pertandingan dia melaluinya dengan baik, nyaris sedikit sekali membuat kesalahan. Saya pikir itu satu perkembangan yang bagus untuk dia dan juga untuk tim,” kata RD, sapaan Rahmad.

SIMAK JUGA: BERITA LIGA 1 2019!

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Soliditas pertahanan TIRA Persikabo dibutuhkan, terutama ketika menghadapi PSIS Semarang pada 22 November. Sebab, Laskar Pajajaran terancam tidak diperkuat penjaga gawang utama Angga Saputra yang dibekap cedera.

“Angga kemungkinan besar tidak main, karena ada sedikit cedera di jarinya. Kami terus mencoba memberikan pemahaman skema permainan dengan komposisi pemain yang diubah. Ini sangat penting, karena tim tidak komplet,” imbuh RD. (gk-61)

SIMAK JUGA: KLASEMEN LIGA 1 2019!

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 16, 2019 at 01:11PM
https://ift.tt/2NPmDHE

Kebobolan Enam Gol, Zoubairu Garba Introspeksi Diri - Goal.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebobolan Enam Gol, Zoubairu Garba Introspeksi Diri - Goal.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.