Search

LIMA Futsal: Universitas Islam Indonesia Berpesta 12 Gol ke Gawang Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta - Bolalob

Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta, mengantungi kemenangan pertama atas tim debutan, Sekolah Tinggi Multi Media (STMM), Yogyakarta, dengan skor 12-0 pada LIMA Futsal: Kaskus Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference Season 7. Hasil ini membuat STMM memetik pelajaran.

UII mengawali keunggulan pada menit pertama lewat tembakan sang kapten, Danang Ari Darmawan dari sisi kiri gawang lawan. Pada menit kedelapan, Ananda Haquinata Kusuma menambah keuggulan setelah menerima umpan dari Muhamamd Dwiqi Rhamadan.

Setelah skor 2-0, Naufal Hanif Utama juga mencetak gol untuk UII. Bola tendangannya berhasil melesat ke gawang lawan setelah terlepas dari genggaman kiper STMM, Faiq Fatkhurrohman. Kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-10.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

Gol terakhir pada babak pertama diciptakan kembali oleh pemain UII, Randi Nasrullah. Student athlete benomor punggung 17 tersebut menorehkan gol setelah menerima umpan dari tendangan sudut yang dilakukan Muhammad Rizal Fauzi. Dengan gol tersebut, babak ini ditutup dengan skor 4-0.

Pada babak kedua, UII menambah delapan gol lagi. Danang mencetak gol keduanya pada menit ke-22 dan Randy Efan Jayaputra turut menyumbang gol pada menit ke-25. Berselang empat menit, Naufal juga menciptakan gol keduanya pada laga ini.

Aditya Wibisono Kuncoro juga menyumbangkan dua gol pada laga ini. Ia mencetak dua gol beruntun pada menit ke-32 dan 34. Satu menit kemudian, giliran Edo Fitri Hidayatullah yang menciptakan gol. Dengan gol tersebut, UII unggul dengan skor 10-0. Dua gol terakhir dihasilkan oleh Dwiqi pada menit ke-38 dan Rausyan Fikri Kamal M. pada menit ke-40.

Yogi Pratama, pelatih UII, berkata, “Anak-anak menjalani semua instruksi dengan baik. Saya juga selalu mengatakan untuk bersemangat dalam bertanding karena dari semangat tersebut apa pun bisa dijalani dengan baik. Meski menang, kami juga masih memiliki evaluasi dalam hal penyelesaian akhir pada pertandingan selanjutnya. Dukungan dari pihak kampus yang hadir pada pertandingan ini juga meningkatkan semangat juang para pemain.”

halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

Di sisi lain, Rizkiadi Nur Wijayadanu, selaku pelatih STMM, mengakui bahwa kekalahan tersebut menjadi pelajaran bagi tim agar lebih baik lagi ke depannya. Ia manyampaikan, “Menurut saya, UII memang pantas menang, sedangkan tim kami masih banyak yang perlu dikoreksi, terutama dalam pertahanan dan penyerangan. Jadi, pertandingan hari ini membuat kami mendapat pelajaran yang berharga. Ini juga partisipasi pertama kami di ajang LIMA, sehingga anak-anak mungkin gugup dan belum terlalu siap menghadapi atmosfer di kejuaraan sebesar LIMA ini. Saya berharap apa pun hasilnya nanti, para pemain akan tetap berusaha secara maksimal.”

Dengan hasil ini, UII masih menempati posisi teratas klasemen Pul B, sedangkan STMM berada di dasar klasemen. Kedua tim tersebut masih akan bertanding pada babak penyisihan LIMA Futsal: Kaskus Central Java and Special Region of Yogyakarta Season 7. UII akan berhadapan dengan Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) pada Kamis (14/11) pukul 13.45 dan STMM akan bertanding pada hari yang sama pukul 15.30 untuk melawan Universitas Diponegoro (Undip).

Datang dan saksikan aksi-aksi tim UII, STMM, dan lainnya secara langsung di GOR Manunggal Jati, atau streaming lewat official Youtube Bolalob.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 13, 2019 at 10:37AM
https://ift.tt/2QeuiAY

LIMA Futsal: Universitas Islam Indonesia Berpesta 12 Gol ke Gawang Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LIMA Futsal: Universitas Islam Indonesia Berpesta 12 Gol ke Gawang Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.