Search

Marko Simic Puncaki Daftar Top Skor Liga 1 2019, Ungkap Kunci Sukses Cetak 4 Gol ke Gawang Borneo FC - Warta Kota

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic berhasil tampil gemilang dengan melesatkan empat gol ke gawang Borneo FC.

Empat gol Marko Simic ke gawang Borneo FC diciptakan pada menit ke-20', 39 (P)', 50', dan menit 67'.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa menciptakan empat gol dan membawa timnya meraih kemenangan.

Menurut Simic, mencetak empat gol dalam satu pertandingan bagi setiap pesepakbola profesional merupakan hal yang langka.

Torehan empat gol yang diciptakan Marko Simic ke gawang skuat Pesut Etam menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

"Hari ini saya mencetak empat gol yang merupakan momen jarang terjadi dalam pertandingan sepak bola. Tak ada waktu untuk enjoy, selamat kepada coach staf dan semuanya," kata Marko Simic saat jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Gawang Persija Jakarta Mudah Kebobolan, Edson Tavares Soroti Mental dan Konsentrasi Para Pemain

Bek Persija Punya Ambisi Khusus Lawan Borneo FC, Soroti Kelengahan Serangan Balik

Ardi Idrus Masuk Timnas, Mantan Pelatih Persib Mario Gomez Bangga

Sebelum laga ini, Marko Simic pernah menciptakan empat gol lainnya bersama Persija Jakarta saat berhadapan dengan Johor Darul Takzim di ajang Piala AFC Cup.

Selain itu, Marko Simic pernah menciptakan lima gol bersama Persija Jakarta saat menghadapi 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia.

"Pelatih adalah orang yang sudah 50 tahun di sepak bola, mencetak 4 gol dalam pertandingan mungkin bagi striker hanya terjadi sekali saja. Saya di Persija sudah pernah melawan Johor, di AFC Cup, hari ini 4 gol. Di Piala Indonesia juga pernah (5 gol). Dan saat saya masih main di Malaysia juga pernah mencetak 4 gol ke gawang timnas Malaysia," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan penyerang Melaka United itu menilai keberhasan menciptakan empat gol di laga ini karena mengikuti intruksi tim pelatih di lapangan.

"Dalam dua tahun saya sudah pernah mencetak 4 gol tiga kali. God bless, terima kasih Tuhan saya bebas cedera. Saya mengikuti instruksi pelatih, kerja keras, improve diri saya sendiri dan membantu tim," papar Simic.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 12, 2019 at 03:36AM
https://ift.tt/34X2qFI

Marko Simic Puncaki Daftar Top Skor Liga 1 2019, Ungkap Kunci Sukses Cetak 4 Gol ke Gawang Borneo FC - Warta Kota
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marko Simic Puncaki Daftar Top Skor Liga 1 2019, Ungkap Kunci Sukses Cetak 4 Gol ke Gawang Borneo FC - Warta Kota"

Post a Comment


Powered by Blogger.