Search

Napoli Vs Genoa Tuntas Tanpa Gol - detikSport

Naples - Napoli tertahan di kandang oleh Genoa 0-0. Hasil ini membuat pasukan Carlo Ancelotti gagal menang di lima laga terakhir.

Bertanding di Stadion San Paolo, Minggu di pekan ke-12 Liga Italia (10/11/2019) dini hari WIB, Napoli tampil lebih dominan dalam melancarkan serangan dibanding Genoa.

Dikutip dari Opta, Napoli melepas 25 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang tujuh mengarah ke gawang. Genoa yang lebih banyak tertekan melepas 14 usaha tembakan dengan hanya satu yang mengarah ke gawang.

Namun kedua tim sama-sama gagal mengubah peluang tersebut menjadi gol.Hasil imbang tanpa gol membuat Napoli tertahan di urutan ketujuh dengan 19 poin. Sementara Genoa di menepati posisi ke-17 dengan baru mengemas sembilan angka.
Jalannya Pertandingan

Di menit awal, pertandingan berlangsung sengit dengan kedua tim sama-sama tampil. Napoli mengancam di menit ke-15.

Sepakan jarak jauh Piotr Zielinski meluncur deras ke arah gawang Genoa. Namun Ionut Radu dengan gemilang masih mampu menepis bola.

Genoa mencoba merespon di menit ke-31. Umpan Kevin Agudelo dari sisi kiri menemui Goran Pandev di kotak penalti. Upayanya belum membuahkan hasil karena masih melebar.

Setelah itu kedua tim justru kesulitan untuk melahirkan peluang berbahaya. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Napoli meningkatkan agresivitas serangan. Il Parteinopei nyaris membuka keunggulan di menit ke-52.

Menerima sodoran bola dari Jose Callejon, Dries Mertens sambil membalikkan badan melepas tembakan dari depan kotak penalti Genoa. Arah bola menuju ke pojok kiri gawang, tapi Radu kembali dengan gemilang menyelamatkan Genoa dari kebobolan.

Selepas jeda, Genoa lebih banyak tertekan oleh Napoli. Praktis mereka hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang Il Parteinopi.

Meski begitu, peluang emas mampu dihadirkan Genoa di menit ke-61.Kevin Agudelo melepas umpan silang ke Andrea Pinamonti di tiang jauh.

Tak terkawal Pinamonti melepas sepakan voli. Upayanya gagal berbuah gol karena Kalidou Koulibaly menghalau bola di garis gawang.

Penampilan apik Radu di bawah mistar Genoa benar-benar menjadi momok untuk Napoli. Di menit ke-88, ia terbang menepis sundulan Eljif Elmas yang menyambut umpan Hirving Lonzano.

Hingga laga berakhir tak ada gol yang tercipta. Skor tetap 0-0.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Kecerobohan Bek di Menit Akhir Bikin Liverpool Gigit Jari"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 10, 2019 at 05:01AM
https://ift.tt/2qzgm9Z

Napoli Vs Genoa Tuntas Tanpa Gol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Vs Genoa Tuntas Tanpa Gol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.