Search

PSS Sleman Vs Bali United Berakhir Imbang Tanpa Gol - detikSport

Sleman - PSS Sleman vs Bali United berakhir tanpa gol dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Meski banyak menciptakan ancaman, Super Elja bisa diredam Serdadu Tridatu.

Laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (6/11/2019) berlangsung ketat sejak awal. PSS banyak menekan Bali United, yang notabenenya sang pemuncak klasemen Liga 1 2019.


PSS membuka ancaman di menit ke-6, memanfaatkan tendangan bebas Arif Satya Yudha Alkanza. Namun bolanya masih bisa diredam Wawan Hendrawan.
Bali United sempat mengancam lewat umpan terobosan Paulo Sergio ke Ricky Fajrin. Namun Ega Rizky bisa lebih sigap mengamankan bolanya.

PSS kembali menebar ancaman pada menit ke-25 lewat Guilherme Batata. Namun sepakannya masih melayang ke atas gawang Bali United.

Di 43, PSS punya kans mencetak gol lewat Kushedya Hari Yudo. Namun upaya masih bisa digagalkan Wawan. Hingga jeda, skor 0-0 bertahan.

Di babak kedua, tuan rumah masih kerap menekan Bali United. Di menit ke-50, Kushedya kembali menebar ancaman, namun peluangnya lagi-lagi bisa digagalkan Wawan.

Laga berjalan cukup alot di babak kedua. Kedua tim lebih banyak bertarung di lini tengah.

Memasuki menit-menit akhir, Bali United banyak mengancam. Tercatat dua kali Paulo Sergio punya kans membobol gawang PSS, namun upayanya belum mengarah tepat sasaran.

Hingga laga tuntas, tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 mengakhiri laga PSS vs Bali United. Hasil ini membuat Bali United masih berada di peringkat pertama klasemen Liga 1 2019 dengan 56 poin, adapun PSS di posisi lima dengan 40 poin.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Persebaya Kalah, Suporter Bakar Papan Reklame"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 06, 2019 at 05:24PM
https://ift.tt/2Nnl1EK

PSS Sleman Vs Bali United Berakhir Imbang Tanpa Gol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSS Sleman Vs Bali United Berakhir Imbang Tanpa Gol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.