Search

Seret Gol, AC Milan Ancam 'Depak' Krzysztof Piatek - Suara.com

Suara.com - Krzysztof Piatek sedang mengawali musim yang sulit bersama AC Milan di musim 2019/2020. Sempat haus gol pada musim lalu, ia kini seperti kehilangan tajinya.

Piatek tampil impresif ketika berseragam Genoa di Seria A Italia 2018/2019. Ia mampu mengemas 13 gol dari 19 pertandingan. Padahal, itu adalah karier pertamanya di Italia.

Performanya juga masih cukup mengesankan ketika bergabung AC Milan pada Januari 2019. Piatek mencetak sembilan gol dari total 18 pertandingan.

Namun, di Serie A Italia 2019/2020, Piatek yang diharapkan semakin moncer justru mandul. Dari 12 pertandingan, ia cuma mampu mengemas tiga gol.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan sudah mulai jengah dengan mandulnya striker asal Polandia itu. Piatek diancam akan dipinjamkan ke klub lain jika tidak mampu mencetak gol dalam lima laga ke depan.

Di sisi lain, keberanian AC Milan untuk melepas Piatek tidak lepas dari keyakinan manajemen untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic pada Januari 2019.

AC Milan optimis bisa mengalahkan Napoli dan Bologna dalam perburuan mantan striker Barcelona, Inter Milan, Juventus, dan Manchester United tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 17, 2019 at 08:35AM
https://ift.tt/37bJlRZ

Seret Gol, AC Milan Ancam 'Depak' Krzysztof Piatek - Suara.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seret Gol, AC Milan Ancam 'Depak' Krzysztof Piatek - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.