Search

Son Dedikasikan Gol untuk Andre Gomes - detikSport

Belgrade - Son Heung-Min bikin dua gol saat Tottenham Hotspur mengalahkan Red Star Belgrade. Ia mendedikasikan gol pertamanya untuk Andre Gomes.

Pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions 2019 mempertemukan Red Star melawan Tottenham. Laga ini digelar di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Di babak pertama, Tottenham sudah unggul 1-0 lewat gol Giovani Lo Celso. Usai jeda, The Lilywhites menambah keunggulan menjadi 4-0 lewat sepasang gol Son dan satu gol Christian Eriksen.

Ketika mencetak gol pertamanya di menit ke-57, Son menunjukkan selebrasi yang tidak biasa. Alih-alih menghampiri rekan-rekannya, kapten timnas Korea Selatan itu malah menghampiri kamera TV dan membuat gestur permintaan maaf.

Rupanya, gol tersebut ia dedikasikan untuk pemain Everton, Andre Gomes. Gelandang asal Portugal itu mengalami patah pergelangan kaki kanan akibat tekel keras Son pada akhir pekan lalu, saat The Toffees bersua Tottenham di Liga Inggris.

Pemain berusia 27 tahun itu memang sangat menyesali perbuatannya tersebut, hingga membuat Gomes sampai harus dilarikan ke rumah sakit dan naik meja operasi. Son bahkan terlihat menangis dan mendapatkan kartu merah dari wasit.

"Ini benar-benar beberapa hari yang cukup berat. Saya menyadari beruntungnya saya bisa mendapatkan dukungan dari penggemar, rekan setim, teman-teman, dan semua orang," kata Son seusai laga vs Red Star dikutip dari Metro.

"Saya sungguh minta maaf atas kejadian dan situasi yang sebelumnya, tetapi saya harus tetap fokus kepada tim. Ini adalah sepakbola, saya mesti menghormatinya dan terus bekerja keras," imbuh dia.

Gomes saat ini sudah keluar dari rumah sakit setelah operasinya berjalan sukses. Selanjutnya, ia akan menjalani masa pemulihannya bersama tim medis Everton.

Simak Video "Mimik Penyesalan Son Usai Patahkan Kaki Gomes"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 07, 2019 at 08:37AM
https://ift.tt/33n6Tko

Son Dedikasikan Gol untuk Andre Gomes - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Son Dedikasikan Gol untuk Andre Gomes - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.