Search

Bak Punya Indra Keenam, Liverpool Yakin Bisa Bikin Gol Menit-menit Akhir - detikSport

Liverpool - Dalam beberapa laga, Liverpool mencetak gol krusial di menit-menit akhir. Tak cuma sekali, The Reds diyakini punya kekuatan spesial untuk bikin gol di akhir laga.

Liverpool secara dramatis meraih kemenangan atas Aston Villa di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Sempat tertinggal lebih dulu, Liverpool membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Andrew Robertson di menit ke-87 dan Sadio Mane di menit ke-94.

Beberapa hari sebelum laga melawan Villa, Liverpool juga mencetak gol jelang akhir pertandingan saat menghadapi Arsenal di Piala Liga Inggris. Divock Origi menjebol gawang Arsenal di menit ke-94 untuk mengubah skor menjadi 5-5.

Hasil tersebut memaksa laga harus ditentukan lewat adu penalti. Liverpool akhirnya menang 5-4 dalam adu tos-tosan dan lolos ke perempatfinal.
Gelandang Liverpool, Adam Lallana, memuji semangat pantang menyerah timnya. Menurutnya, kemampuan Liverpool untuk mencetak gol di menit-menit akhir terbangun karena kegigihan di atas lapangan.

"Kami terus mendapat gol di menit-menit terakhir. Hari ini dua dan satu di tengah pekan. Lalu gol saya ke gawang Manchester United beberapa pekan lalu. Kegigihan dan karakternya berlimpah," ujar Lallana seperti dilansir Mirror.

"Rasanya hampir seperti indra keenam. Kami tahu saat istirahat kalau kami bisa bikin satu gol maka itu bisa menjadi awal untuk gol lainnya."

"Kami memang terlambat, tapi kami masih punya waktu dan, dengan umpan-umpan dan bola mati, kami memanfaatkannya. Itu sungguh jadi senjata."

"Tim khawatir saat belum juga dapat gol. Meski kami tidak dalam kondisi terbaik di babak pertama, kami terselamatkan oleh semangat pantang menyerah," katanya.

Simak Video "Liverpool Perkasa, Chelsea Merana"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 04, 2019 at 06:45PM
https://ift.tt/2NCEbpc

Bak Punya Indra Keenam, Liverpool Yakin Bisa Bikin Gol Menit-menit Akhir - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bak Punya Indra Keenam, Liverpool Yakin Bisa Bikin Gol Menit-menit Akhir - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.