Search

Zidane: Madrid Sudah Sempurna Lawan Betis, Cuma Kurang Gol - detikSport

Madrid - Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menyebut timnya sudah tampil baik dan hanya kurang tajam di depan gawang.

Menghadapi Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (3/11) dinihari WIB, Madrid sebetulnya menguasai jalannya pertandingan. Dengan penguasaan bola sebesar 63 persen, Karim Benzema dkk juga menciptakan banyak peluang. Sebanyak 22 tembakan dilepaskan Madrid ke gawang Joel Robles, tujuh di antaranya tepat sasaran, namun tak satu pun yang berujung gol kemenangan.

Hasil ini menggagalkan usaha Madrid untuk mengudeta Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol. Meski mengumpulkan jumlah poin yang sama (22), namun El Real kalah selisih gol. Selain itu, laga ini menjadi kegagalan pertama Madrid mencetak gol di kandang selama dilatih oleh Zidane.

[Gambas:Opta]

"Secara keseluruhan, permainan kami sempurna, termasuk ritme dan intensitas permainan, kami hanya gagal menyarangkan bola ke gawang," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami melewatkan gol yang dibutuhkan, itu sudah jelas. Kami punya banyak peluang sejak menit pertama dan hanya kurang di penyelesaian akhir," sambungnya.

"Betis merupakan tim yang bagus, dengan sejumlah pemain hebat. Di babak pertama, kami unggul dalam segala hal. Saya ulangi, kami hanya kurang gol saja. Di babak kedua, keadaannya lebih berimbang, tapi penampilan hari ini tidak terlalu buruk kok," demikian pelatih asal Prancis tersebut.

Simak Video "Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 04, 2019 at 02:03PM
https://ift.tt/2JMMsWa

Zidane: Madrid Sudah Sempurna Lawan Betis, Cuma Kurang Gol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Madrid Sudah Sempurna Lawan Betis, Cuma Kurang Gol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.