Search

Lagi, Samsul Janji Takkan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Persela - Kompas.com - KOMPAS.com

LAMONGAN, KOMPAS.com - Striker Barito  Putera, Samsul Arif, berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika membobol gawang Persela Lamongan.

Kedua tim akan bertemu dalam pekan ke-26 Liga 1 2019. Persela menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019).

Samsul Arifin memiliki ikatan emosional yang besar dengan Persela dan para suporternya.

Baca juga: Samsul Arif Putuskan Bertahan di Barito Putera karena Evan Dimas

Hal ini cukup wajar, mengingat Persela merupakan tim yang telah membesarkan nama Samsul Arif di pentas sepak bola Indonesia.

Ini bukan kali pertama Samsul datang sebagai "musuh" Persela. Meski demikian, pemain kelahiran Bojonegoro ini selalu berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang tim Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

"Saya pernah main di sini dan saya sangat dekat dengan Persela. Saya akan tetap profesional dan menjalani pertandingan seperti biasa," ujar Samsul, Minggu (3/11/2019).

"Ini pertandingan penting, kami harus meraih poin di sini."

Memang, Samsul sempat menjadi pujaan para suporter Persela, sewaktu dirinya masih menjadi andalan tim Laskar Joko Tingkir.

Namun, Samsul memutuskan untuk mencari tantangan baru. Dia menerima pinangan Barito Putera dan hengkang ke klub asal Kalimantan Selatan tersebut.

"Saya sudah berkali-kali main di sini, di level kompetisi yang berbeda. Lamongan punya suporter yang bagus, dan ini menjadi motivasi bagi saya," kata dia.

Baca juga: Djanur Inginkan Samsul Arif Berseragam Persebaya

"Jika saya cetak gol, saya memilih tidak merayakanya sebagai penghormatan kepada suporter Persela," ucap Samsul.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 04, 2019 at 10:03AM
https://ift.tt/33fCxAb

Lagi, Samsul Janji Takkan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Persela - Kompas.com - KOMPAS.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi, Samsul Janji Takkan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Persela - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.