Search

Bikin Gol Lagi, Haaland Pecahkan Rekor Raul dan Mbappe - detikSport

Naples - Sensasi Erling Haaland belum berhenti di Liga Champions musim ini. Dia baru melewati rekor dua penyerang top, Raul Gonzalez dan Kylian Mbappe.

Haaland kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Red Bull Salzburg menghadapi Napoli di Matchday IV Grup E Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB, di San Paolo. Haaland mencetak gol penalti pada menit ke-11 sebelum disamakan Hirving Lozano.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai dan satu gol Haaland itu tak cukup memberikan tiga poin untuk Salzburg, yang masih bertahan di posisi ketiga klasemen dengan empat poin.

Tapi, gol itu sudah mengantarkan Haaland pada sebuah rekor, yakni pemain muda dengan gol terbanyak selama semusim Liga Champions. Dengan torehan tujuh gol, penyerang 19 tahun itu melewati Raul dan Mbappe yang bikin enam gol.

Hebatnya tujuh gol itu dibuat Haaland hanya dalam empat pertandingan, terbanyak di antara pemain lain dalam kurun waktu tersebut sepanjang sejarah Liga Champions. Haaland juga jadi pemain keempat yang selalu bikin gol di empat laga debutnya di kompetisi ini.

Sebelum Haaland, ada Ze Carlos, Alessandro Del Piero, dan Diego Costa. Haaland memang luar biasa musim ini karena dia sudah membuat 21 gol dari 14 penampilan di seluruh kompetisi. Luar biasa!

[Gambas:Opta]

Simak Video "Pidato Aneh Eric Cantona Sebelum Drawing Fase Grup Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 06, 2019 at 07:15AM
https://ift.tt/2NkhmYb

Bikin Gol Lagi, Haaland Pecahkan Rekor Raul dan Mbappe - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Gol Lagi, Haaland Pecahkan Rekor Raul dan Mbappe - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.