Search

Messi Sedang Seret Gol di Camp Nou - detikSport

Barcelona - Lionel Messi mengulang sebuah catatan kurang sedap usai Barcelona diredam Slavia Praha 0-0. Hasil itu menandai Messi sedang kurang tajam di Camp Nou.

Barcelona menghadapi Slavia Praha di lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Di laga tersebut, Barca mendominasi dengan unggul 63 persen penguasaan bola dengan total 14 percobaan (6 on target).


Messi sendiri tercatat membuat 45 operan dan melepaskan delapan tembakan (3 on target), atau lebih dari separuh dari percobaan skuat Barca. Mega bintang sepakbola Argentina itu hampir mencetak gol tapi tembakannya hanya mengenai tiang gawang Slavia saat laga berjalan 38 menit.
"Kita semua tahu apa yang bisa dia lakukan, tapi dia itu cepat sekali sehingga tidak mungkin untuk mencegahnya," ucap kiper Slavia Praha Ondrej Kolar di Uefa.com. "Ketika aku melihat bolanya terbang, kupikir itu akan menjadi gol."


Dengan begini, Messi berarti telah gagal mencetak gol dua kali berturut-turut di laga kandang Liga Champions. Hal ini terjadi untuk pertama kalinya sejak April 2015. Demikian dilansir Opta.
Pada pertandingan kandang sebelumnya, Barca mengalahkan Inter Milan 2-1. Gol-gol Barca diborong Luis Suarez, sedangkan gol blasan Nerazzurri dibuat Lautaro Martinez.

Messi baru menyumbang satu gol plus satu assist untuk Barca dalam empat penampilannya di Liga Champions 2019/20. Secara keseluruhan sudah enam gol dia ciptakan dari 10 pertandingan di seluruh kompetisi.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Messi: Ada Orang di Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 06, 2019 at 07:59AM
https://ift.tt/2WLgkI1

Messi Sedang Seret Gol di Camp Nou - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Sedang Seret Gol di Camp Nou - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.