Search

Chelsea Diredam Palace Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport

London - Chelsea diredam Crystal Palace 0-0 di babak pertama pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris. Meski menekan, The Blues kesulitan mencetak gol.

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2019), Chelsea tampil dominan atas Palace, yang notabenenya juga asal London. Opta mencatat, tuan rumah melepaskan 11 tembakan, namun hanya 2 yang on target.

[Gambas:Opta]

Pergerakan trisula Pulisic, Willian, dan Mason Mount membuat Chelsea banyak mendapat hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti Palace. Namun kesempatan itu belum ada yang menghadirkan gol.

Peluang terbaik datang di menit ke-11. Christian Pulisic mendapat operan Willian di sisi kiri, ia lantas menusuk ke kotak penalti. Sempat mengocek dua bek lawan, namun Pulisic gagal menaklukkan Vicente Guaita usai sepakannya diblok.

Tiga menit berselang, giliran Willian mengancam lewat tendangan bebas depan kotak penalti Palace, usai Reece James dilanggar. Bola sepakan Willian masih melenceng tipis ke kanan.

Pada menit ke-42, percobaan kembali dilakukan Willian. Dari luar kotak penalti, pemain Brasil itu melepaskan tendangan kaki kanan. Bolanya sempat membentur pemain Palace, sebelum dengan mudah ditangkap Guaita.

Di menit-menit akhir, Chelsea nyaris mencetak gol ke gawang Palace. Dari umpan tarik yang berujung kemelut, sepakan Wilian masih bisa digagalkan Gary Cahill. Momen itu menjadi penutup babak pertama dengan skor 0-0.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Dominasi Pertandingan, Arsenal Imbang 2-2 Crystal"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 09, 2019 at 08:25PM
https://ift.tt/33Hn7VX

Chelsea Diredam Palace Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Diredam Palace Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.