Search

Leicester Vs Arsenal Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport

Jakarta - Tak ada gol tercipta selama babak I Leicester City vs Arsenal di King Power Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Laga ketat ini sementara berkedudukan 0-0.

Jalannya Pertandingan

Leicester memulai dengan intensitas tinggi, menekan dengan agresif ke pertahanan Arsenal. Tapi tim tamu yang lebih dulu menebar ancaman dari tusukan Pierre-Emerick Aubameyang dilanjutkan dengan umpan ke Alexandre Lacazette. Kesempatan hilang setelah sontekan Lacazette melebar.


Leicester memenangkan tendangan bebas di sisi kiri pada menit ke-9. Ben Chilwell mengirim umpan lambung ke arah tiang jauh, tapi tak ada yang menyambut. Caglar Soyuncu meminta penalti karena merasa ditarik oleh Matteo Guendouzi, tapi wasit dan VAR bergeming.

Peluang bagus untuk Arsenal di menit ke-14. Bola liar hasil tembakan Aubameyang yang diblok disambar oleh Lacazette di tengah kotak penalti. Tembakannya cuma melebar tipis ke kanan gawang.

Tusukan Ayoze Perez empat menit berselang nyaris berbuah fatal untuk Arsenal. Ia tak terkawal dan menerima operan dari lemparan ke dalam, lalu melepaskan umpan tarik. Bola gagal mengarah ke rekan setimnya dan disapu saja oleh bek Arsenal.

Arsenal punya kans di menit ke-20, ketika umpan Aubameyang diterima Lacazette di tengah kotak penalti. Setelah percobaan pertamanya membentur pemain, ia kembali melepaskan tembakan yang masih terlalu lemah untuk menaklukkan Kasper Schmeichel.


Kesalahan umpan dari Hector Bellerin hampir membuat Arsenal dihukum. Bola dikuasai Ayoze dan coba diselesaikan dari depan kotak penalti. Tendangannya melesat tipis ke atas gawang.

Leicester membangun serangan apik di menit ke-33. Perez mengirim umpan silang yang mengarah ke Vardy, tapi Calum Chambers membaca situasi itu dan memotong bola.

Leicester mendapatkan kesempatan dari tendangan bebas di depan kotak penalti Arsenal pada menit ke-41. Maddison mencoba mengarahkan tendangan langsung ke gawang, namun berakhir meleset tipis ke kiri.

Harvey Barnes membuang peluang di menit ke-45, ketika dalam posisi bagus di depan gawang menyambut umpan silang. Ia menanduk bola melebar ke kiri gawang. Babak pertama tuntas tanpa gol.

Susunan pemain:

Leicester: Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Ben Chilwell; Wilfred Ndidi; Ayoze Perez, Youri Tielemans, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin, David Luiz, Rob Holding, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Calum Chambers, Lucas Torreira; Mesut Ozil; Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Simak Video "Gol-gol Leicester City saat Hancurkan Southampton 9-0"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 10, 2019 at 01:24AM
https://ift.tt/2NwmfgS

Leicester Vs Arsenal Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leicester Vs Arsenal Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.