Search

Daniel James: MU Bisa Saja Bikin 8 Gol - detikSport

Manchester - Manchester United memaksimalkan laga kandangnya usai menggulung Brighton 3-1. Gelandang MU Daniel James mengatakan, skor akhir bisa saja jauh lebih besar.

Memainkan pertandingan Liga Inggris, MU menghadapi Brighton di Old Trafford pada Minggu (10/11/2019) malam WIB. The Red Devils tampil mendominasi dan agresif. Andreas Pereira membuka keunggulan tim tuan rumah saat laga bergulir 17 menit, kemudian MU diuntungkan dengan gol bunuh diri Davy Propper.


MU kurang garang di babak kedua sehingga Brighton menipiskan skor lewat sundulan Lewis Dunk di menit ke-62. Tapi MU langsung membalas dua menit kemudian melalui Marcus Rashford untuk memastikan tiga poin.
"Pressing tinggi-nya terbayar, itulah yang kami lakukan di sepanjang musim ini bermain dengan energi sejak awal," ungkap James dikutip BBC Sport.

"Kami sedikit gugup setelah mereka mencetak gol, dan bagus mencetak gol lagi usai jeda. Tapi kami juga bisa saja mencetak tujuh atau delapan gol."

[Gambas:Opta]

Selama pertandingan, Rashford merupakan pemain MU yang paling agresif usai melepaskan tujuh percobaan, tapi membuang setidaknya dua peluang emas. Salah satunya ketika tinggal berhadapan dengan kiper Brighton di babak kedua.

"Marcus biasanya mencetak banyak gol seperti itu. Untunglah, ketika dia meleset kami sudah unggul 3-1," kata pemain yang dibeli dari Swansea City itu.

Simak Video "Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 11, 2019 at 12:02AM
https://ift.tt/34Uoqkx

Daniel James: MU Bisa Saja Bikin 8 Gol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daniel James: MU Bisa Saja Bikin 8 Gol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.