Search

Robertson: Gol Fabinho adalah Kunci - detikSport

Liverpool - Liverpool memenangi duel melawan Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Gol cepat Fabinho di awal babak pertama membuka jalan Liverpool.

Duel Liverpool vs City memanaskan pekan ke-12 Liga Inggris. Bertanding di Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB, The Reds menang 3-1 atas City.

Sempat dapat tekanan di menit-menit awal, Liverpool kemudian membuka keunggulan lebih dulu pada menit keenam. Fabinho menaklukkan Claudio Bravo lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Mohamed Salah kemudian menggandakan keunggulan Liverpool tujuh menit berselang sebelum Sadio Mane menambah gol tuan rumah di babak kedua. City cuma membalas satu kali lewat gol Bernardo Silva pada menit ke-78.

Unggul lebih dulu setelah sempat ditekan, Liverpool patut berterima kasih kepada Fabinho. Andrew Robertson menyebut gol itu jadi kunci kemenangan Liverpool.

"Gol pertama," ujar Robertson kepada Sky Sports saat ditanya soal momen penentu kemenangan Liverpool.

"Kami tidak memulai dengan baik. Saya kira mereka dapat dua tendangan sudut di menit-menit awal jadi itu akan selalu jadi faktor penting,"

"Fabinho mencetak gol kelas dunia yang mengarah ke pojok gawang dan sejak saat itu kami bisa jalan terus. Kami bertahan dari segala serangan mereka," katanya menambahkan.

Menang atas City, Liverpool semakin jauh meninggalkan rivalnya itu. Roberto Firmino dkk memimpin klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dari 12 laga, unggul delapan poin dari Leicester City dan Chelsea.

Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/din)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 11, 2019 at 09:01AM
https://ift.tt/2pO3i0p

Robertson: Gol Fabinho adalah Kunci - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Robertson: Gol Fabinho adalah Kunci - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.