Search

Enam Gol Bukti Rasa Hormat Real Madrid terhadap Galatasaray - detikSport

Jakarta - Real Madrid berpesta enam gol ke gawang Galatasaray di matchday IV Liga Champions. Kemenangan telak ini membuktikan Los Blancos tak pernah main-main.

Madrid menang 6-0 saat menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Rodrygo mencetak hat-trick, Karim Benzema bikin dua gol, dan Sergio Ramos membuat satu gol di pertandingan ini.


Hasil ini jadi reaksi yang amat positif dari Madrid usai diimbangi Real Betis di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Pelatih Madrid Zinedine Zidane puas dengan pendekatan dan mentalitas para pemainnya, yang bahkan tak melepaskan pedal gas setelah unggul 4-0 di babak pertama.
Madrid tampil serius sepanjang 90 menit, mendominasi dan tak membiarkan tim tamu mengembangkan permainan. Menguasai bola hingga 69%, Benzema dkk mencatatkan 20 tembakan dengan 11 yang mengarah ke gawang.

Sedangkan Galatasaray hanya punya tujuh peluang di mana cuma satu on target.


"Secara logika, kami bisa merasa senang dengan enam gol hari ini, tapi kami juga mencatatkan clean sheet, bertahan dan menghormati rival kami sampai akhir," ungkap Zidane di situs resmi klub.

"Karena terkadang ketika Anda memimpin empat gol di babak pertama, Anda bersantai. Tapi kami tidak. Kapanpun kami kehilangan bola, kami menekan dengan gigih dan itu mengantarkan kami ke pertandingan yang mulus," imbuhnya.

Hasil ini mendekatkan Madrid ke babak 16 besar Liga Champions. Mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan, Los Merengues ada di posisi dua Grup A dan tertinggal lima poin dari Paris Saint-Germain yang sudah memastikan melenggang.


Club Brugges dan Galatasaray menyusul di posisi 3-4 dengan raihan poin dua dan satu secara berurutan.

Simak Video "Real Madrid Gilas Galatasaray Setengah Lusin Gol!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 07, 2019 at 09:28AM
https://ift.tt/32l3vVT

Enam Gol Bukti Rasa Hormat Real Madrid terhadap Galatasaray - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enam Gol Bukti Rasa Hormat Real Madrid terhadap Galatasaray - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.