Search

Ronaldo Disebut Kecewa Gol Dicuri Ramsey di Liga Champions - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo disebut-sebut kecewa lantaran merasa golnya dicuri Aaron Ramsey saat Juventus mengalahkan Lokomotiv Moskow 2-1 pada laga Grup D Liga Champions di Moskow Arena, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Ramsey tercatat mencetak gol pembuka Juventus pada menit ketiga. Proses gol mantan pemain Arsenal itu yang mencuatkan kontroversi, terutama bagi para penggemar Ronaldo.

Proses gol berawal dari tendangan bebas Ronaldo ke gawang Lokomotiv. Bola tendangan CR7 sempat ditangkap kiper lawan, Guilherme Marinato.

Namun, bola terlepas dari tangkapannya dan bergulir ke mulut gawang. Saat bola bergulir dan belum sepenuhnya melewati garis gawang, Ramsey menyambar dengan tendangannya sehingga bola benar-benar bersarang.

Cristiano Ronaldo baru mencetak satu gol di Liga Champions. (Cristiano Ronaldo baru mencetak satu gol di Liga Champions. (Foto: AP Photo/Pavel Golovkin)
Diamati dari tayangan ulang, bola sebenarnya bisa saja masuk tanpa aksi sambaran Ramsey. Pasalnya, Guilherme yang mencoba menerkam bola berada dalam posisi yang cukup jauh dari jangkauan. Dikutip dari Sport Bible, Ronaldo sempat melakukan selebrasi seolah-olah dia yang mencetak gol dari tendangan bebas. Namun beberapa saat kemudian setelah muncul di papan skor bahwa Ramsey yang tercatat mencetak gol, Ronaldo tampak kecewa.

[Gambas:Video CNN]
Kekecewaan Ronaldo pun dianggap wajar karena seharusnya dia bisa sedikit memperbaiki catatan golnya yang amat kering di Liga Champions.

Dari empat kali penampilannya di Liga Champions, Ronaldo baru mencatat satu gol. Torehan itu sama dengan rival di Barcelona, Lionel Messi.

Ronaldo Kecewa Gol Dicuri Ramsey di Liga Champions
Meski demikian, Messi sedikit lebih baik karena menyumbang satu assist selain sebiji gol di Liga Champions.

(bac/nva)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 07, 2019 at 09:25AM
https://ift.tt/2JZ8YeH

Ronaldo Disebut Kecewa Gol Dicuri Ramsey di Liga Champions - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Disebut Kecewa Gol Dicuri Ramsey di Liga Champions - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.