Search

Ramsey 'Mencuri' Gol Ronaldo? - detikSport

Moskow - Aaron Ramsey dianggap mencuri gol yang seharusnya menjadi milik Cristiano Ronaldo saat Juventus mengatasi Lokomotiv Moskow. Apa gara-gara ini juga CR7 ngambek?

Juventus berhasil memastikan melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Lokomotiv Moskow 2-1 pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Dua gol Si Nyonya Tua di Lokomotiv Stadium diciptakan oleh Aaron Ramsey dan Douglas Costa. Tuan rumah hanya mampu membalas lewat Aleksei Miranchuk.

Gol pembuka Juventus yang diciptakan oleh Ramsey mengundang banyak pembicaraan di media sosial. Ini karena pemain asal Wales tersebut dianggap 'mencuri' gol yang seharusnya diciptakan oleh Ronaldo.

Gol ini sendiri tercipta berawal dari tendangan bebas Ronaldo dari sisi kanan pertahanan Lokomotiv. Bola sepakannya tak lekat ditangkap oleh Guilherme.

Bola terlepas dan bergulir melewati celah kaki kiper kelahiran Brasil ini, mengarah masuk ke gawang Lokomotiv.

Saat berada tepat di garis gawang, bola dicocor oleh Ramsey. Hal tersebut membuat gol pembuka Juventus pun tercatat atas namanya.


Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Ronaldo tampak menunjukkan ekspresi kecewa usai gol tersebut. Namun setelah itu, ia tetap merayakannya bersama rekan-rekan setimnya.


Kejadian ini mengundang Gary Lineker memberikan pendapat lewat akun Twitternya. Legenda Inggris ini merasa tindakan Ramsey tersebut bisa saja membuat Ronaldo tak senang.

"Tendangan bebas Ronaldo hampir tidak punya peluang untuk dihentikan oleh kiper Lokomotiv, Ramsey kemudian menyambar bola ketika tinggal sedikit lagi melewati garis gawang. Ronaldo mungkin bisa dengan tidak senang dengan Ramsey atau pria yang luar biasa ini akan melakukan sebaliknya?" tulis Lineker di akun Twitter-nya.

Ronaldo pada prosesnya kembali jadi perhatian karena ekspresi kecewanya saat ditarik keluar pelatih Juventus Maurizio Sarri. Patut dicurigai kalau insiden gol Ramsey turut mempengaruhi suasana hatinya.

Ronaldo sebenarnya pernah mengalami kejadian serupa saat timnas Portugal menghadapi Spanyol pada 2010 silam. Penyerang 34 tahun tersebut saat itu berhasil memperdayai Iker Casillas lewat sepakan chip.


Namun Nani menyundul bola ketika berada di garis gawang. Dalam kesempatan ini Ronaldo terang-terangan ngamuk dengan kompatriotnya tersebut. Sebabnya gol itu dianulir akibat Nani berada di posisi offside.

Simak Video "Drama Penalti Cristiano Ronaldo di Injury Time"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 07, 2019 at 12:31PM
https://ift.tt/2oQEkwG

Ramsey 'Mencuri' Gol Ronaldo? - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramsey 'Mencuri' Gol Ronaldo? - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.