Search

Kebobolan Dua Gol di Laga Terakhir, PSIS Bakal Merotasi Pemainnya - Bolalob

Kebobolan dua gol saat bersua Borneo FC membuat pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah gerah. Ia menilai seharusnya gol yang dikreasi Lerby Eliandry dan Sultan Samma itu tidak terjadi.

Tim besutannya masih terlalu mudah kebobolan. Sebelum laga vs Borneo, gawang Jandia Eka Putra dkk. juga kemasukan dua gol oleh Barito Putera.

''Kami sudah melakukan evaluasi, terutama pertahanan yang gampang kemasukan saat melawan Borneo. Terlalu gampang pemain kehilangan konsentrasi. Seperti gol pertama Borneo FC, saat itu saya belum sempat duduk di bench saat babak kedua baru mulai,'' kata Bambang di situs resmi Liga 1.


Tak mau timnya terus meraih hasil negatif karena lemahnya lini pertahanan, Bambang mengatakan akan merotasi pemainnya saat bersua PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019).

''Pasti ada rotasi di laga melawan PSS. Saya jamin ada dan posisinya dimana, lihat saja nanti di pertandingan. Sebab tidak akan saya bocorkan saat ini,'' tuturnya.

Selain fokus mengevaluasi kinerja anak didiknya, Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, juga telah membedah kekuatan tuan rumah.

''PSS adalah klub yang grafiknya sedang berada di atas. Terbukti secara rangking di klasemen mereka bagus. Walau demikian, kami siap menghadapi PSS. Kami harap bisa menggapai hasil terbaik,'' ungkap Banur.

halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 02, 2019 at 12:00PM
https://ift.tt/2qcfKa4

Kebobolan Dua Gol di Laga Terakhir, PSIS Bakal Merotasi Pemainnya - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebobolan Dua Gol di Laga Terakhir, PSIS Bakal Merotasi Pemainnya - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.