Search

Koleksi Gol Haaland untuk Salzburg Musim Ini Sangat Memukau - Okezone

MUSIM 2019-2020 bisa dikatakan baru dimulai. Masing-masing kompetisi di Eropa saja setidaknya baru melangsungkan 10 laga. Meski baru bergulir, ada satu nama pemain yang justru sudah mencetak gol dengan jumlah yang cukup memukau dan membuat decak kagum banyak orang.

Pemain yang telah banyak mencetak gol awal musim ini adalah penggawa Red Bull Salzburg, yakni Erling Haaland. Pemain berusia 19 tahun itu bisa dikatakan mencetak gol sangat banyak karena tercatat sudah mengoleksi 22 gol dari 15 pertandingannya di berbagai kompetisi bersama Salzburg. Sebanyak 22 gol itu mungkin menjadi yang terbanyak di antara para pemain yang berkompetisi di lima top liga teratas Eropa.

Erling Haaland

Pemain sekelas Robert Lewandowski (Bayern Munich) saja sampai saat ini hanya baru mengoleksi 19 gol di awal musim 2019-2020. Jadi, apa yang dilakukan Haaland bisa dikatakan sangatlah luar biasa.

Menariknya, 22 gol yang Haaland ciptakan itu hampir merata di tiga kompetisi yang diikutinya di musim ini bersama Salzburg. Seperti di Liga Austria, Haaland mengoleksi 12 gol dari 10 laga, lalu di Liga Champions ia menciptakan enam gol dari tiga pertandingan, dan di Piala Liga Austria ia mencetak empat gol dari dua penampilannya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 02, 2019 at 03:05PM
https://ift.tt/2qe2oKi

Koleksi Gol Haaland untuk Salzburg Musim Ini Sangat Memukau - Okezone
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koleksi Gol Haaland untuk Salzburg Musim Ini Sangat Memukau - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.