Search

Salah Kok Seret Gol? - detikSport

Liverpool - Aliran gol Mohamed Salah di Liga Inggris musim ini tak selancar beberapa musim sebelumnya. Meski begitu, winger Liverpool itu tak terlalu ambil pusing.

Salah memenangi Sepatu Emas Liga Inggris dalam dua dari empat musim terakhir. Pada 2017/2018, dia jadi top skorer dengan 32 gol di Premier League.

Musim 2018/2019, Salah mencetak 22 gol di liga. Namun di Liga Inggris musim ini, dia baru menghasilkan lima gol dari 10 kali penampilan.

[Gambas:Opta]
Salah tak khawatir dengan produktivitasnya yang tak terlalu tinggi. Yang lebih penting baginya adalah kemenangan Liverpool.

"Sejujurnya saya tidak peduli soal apa yang orang-orang harapkan dari saya. Selama saya mencetak gol dan tim menang, tak masalah," ujar Salah kepada Sky Sports.

"Saya tidak harus peduli soal ekspektasi orang terhadap saya. Itu bisa memberi tekanan yang terlalu besar dan membuat Anda tampil jelek."

"Saya melakukan apa yang ingin saya lakukan dan saya senang dengan itu," katanya.

Simak Video "Barcelona: Semoga Cepat Sembuh, Salah!"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 08, 2019 at 07:11PM
https://ift.tt/2oYk1xp

Salah Kok Seret Gol? - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Kok Seret Gol? - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.