Search

Saran Rashford ke Greenwood: Tak Perlu Terlalu Ngotot Kejar Gol - detikSport

Jakarta - Mason Greenwood kembali mencetak gol di Liga Europa, kala Manchester United mengatasi Partizan Belgrade. Seniornya, Marcus Rashford, memberi pujian dan saran.

Greenwood mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 MU atas Partizan di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Dua gol lainnya dicetak masing-masing oleh Anthony Martial dan Rashford.


Buat Greenwood, itu adalah gol keduanya di Liga Europa dari total tiga penampilan. Sejauh ini, penyerang 18 tahun itu sudah membukukan tiga gol dari 12 pertandingan di seluruh kompetisi bareng tim senior. Rashford menilai Greenwood sudah menjawab kepercayaan manajer Ole Gunnar Solskjaer dengan baik. Yang terpenting adalah juniornya itu tak terlalu keras dengan diri sendiri dalam hal mencetak gol, membiarkan segala sesuatunya mengalir saja.
"Dia sudah bermain dengan sangat baik, cuma perlu terus bekerja keras, gol-gol itu akan selalu datang," ungkap Rashford dikutip Manchester Evening News.

"Dia adalah pemain yang punya banyak kualitas, jadi dia tak perlu menempatkan tekanan pada dirinya untuk memburu gol-gol, selama dia bekerja keras untuk tim," tambahnya.

Simak Video "Lawatan ke Partizan , MU Menang 0-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
November 08, 2019 at 09:25AM
https://ift.tt/32rEpoj

Saran Rashford ke Greenwood: Tak Perlu Terlalu Ngotot Kejar Gol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saran Rashford ke Greenwood: Tak Perlu Terlalu Ngotot Kejar Gol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.