Search

Begini Penampakan Gol Terbaik Liga 1 2019 - Bolalob

Datang kembali ke Persebaya pada pertengahan Liga 1 2019, David da Silva berhasil mendapatkan penghargaan di akhir musim. 

Golnya ke gawang Arema FC pada pekan ke-32 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya (12/12/2019), diganjar Gol Terbaik Liga 1 2019. Aksi solo run David dari 2/3 lapangan akhirnya dipilih oleh Technical Study Group (TSG) sebagai yang terbaik di musim ini dibanding dua gol yang masuk nominasi lainnya, yaitu milik Todd Rivaldo Ferre dan Bruno Matos.

Proses gol David terjadi usai meraih bola dari perebutan dengan bek tim tamu, Arthur Cunha. Striker berusia 30 tahun itu langsung berlari kencang memasuki daerah pertahanan Arema. Dengan laju cepatnya, Arthur pun tertinggal di belakang.

David langsung berhadapan dengan kapten lawan, Hamka Hamzah. Sempat menjauh dari posisi Hamka, akhirnya duel antara keduanya terjadi menjelang masuk kotak penalti.


Tapi, keseimbangan David lebih terjaga, tak seperti Hamka yang terjatuh setelah coba menghambatnya. Sudah lepas dari gangguan Hamka, striker asal Brasil itu pun melepaskan sepakan keras dengan kaki kanannya.

Gawang Arema yang dijaga Utam Rusdiana pun kembali kobolan. Gol tersebut membuat skor menjadi 2-0 dan berkontribusi pada kemenangan Persebaya 4-1.

halaman 2 dari 3

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 23, 2019 at 08:30AM
https://ift.tt/370LGOD

Begini Penampakan Gol Terbaik Liga 1 2019 - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Penampakan Gol Terbaik Liga 1 2019 - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.