Search

Cetak Gol ke Gawang Persija, Cara Osvaldo Hapus Rindu kepada Persebaya - detikSport

Jakarta - Winger Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay, mencetak gol ke gawang Persija Jakarta tadi malam. Dia menuntaskan rasa rindunya kepada Bajul Ijo.

Dalam lawatan Persebaya ke markas Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (SUGBK), Selasa (17/12/2019), Osvaldo langsung unjuk gigi. Dia membuat Persebaya unggul atas Persija di menit kedelapan.

Laga berakhir dengan kemenangan tim tamu 2-1. Satu gol Persija dibuat oleh Diogo Campos. Sementara, Macan Kemayoran cuma bisa membalas satu gol melalui Marko Simic.


Gol dari Osvaldo itu dibuat setelah absen dari delapan pertandingan Persebaya. Ya, Osvaldo harus membela Timnas U-22 di SEA Games 2019 Filipina dan menjadi top scorer di ajang itu.

"Ini sangat menyenangkan bisa kembali dalam pertandingan bersama Persebaya. Karena sudah lama sekali tidak main. Saya rasa menit bermain di Persebaya sangat berkurang sekali, karena cedera dan membela timnas," ujar Osvaldo dalam situs resmi klub.

"Banyak kerinduan yang saya rasakan untuk dapat bermain bersama Persebaya. Karena saya bangga dapat bermain di Persebaya. Dan tadi (kemarin malam), perasaan saya luar biasa," pemain berusia 22 tahun itu menambahkan.

Valdo bilang gol itu sebagai upaya untuk memenangkan Persebaya, bukan semata-mata bagi dia. Memang sudah cukup lama Osvaldo tak bikin gol untuk Persebaya. Gol itu muncul lagi setelh dia menjebol gawang Bal United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 24 September.

"Gol adalah bonus. Bukan target saya. Yang terpenting adalah membantu Persebaya memenangi pertandingan. Gol akan datang namun saya menikmati kembali bersama rekan-rekan dan bekerja keras mendapatkan ketajaman yang tepat," ujar Valdo.

Simak Video "Osvaldo Haay Latihan Terpisah, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 18, 2019 at 05:42PM
https://ift.tt/34E5XrW

Cetak Gol ke Gawang Persija, Cara Osvaldo Hapus Rindu kepada Persebaya - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol ke Gawang Persija, Cara Osvaldo Hapus Rindu kepada Persebaya - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.