Search

Cetak Gol, Alexander-Arnold Tiru Selebrasi Kylian Mbappe - detikSport

Leicester - Trent Alexander-Arnold mencetak satu gol saat Liverpool mengalahkan Leicester City di Liga Inggris. Ia merayakan golnya mengikuti gaya Kylian Mbappe.

Bek Liverpool itu tampil luar biasa kala timnya menang 4-0 atas Leicester di Stadion King Power, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Alexander-Arnold terlibat dalam seluruh gol yang diciptakan Liverpool.

Ia memberikan dua asisst kepada Roberto Firmino dan bertanggung jawab atas gol penalti James Milner, kala tendangan sudutnya mengenai tangan Caglar Soyuncu di kotak 12 pas. Alexander-Arnold lalu menggenapkan aksinya dengan mencetak gol keempat Liverpool.


Gol Alexander-Arnold itu tercipta di menit ke-78 lewat sepakan dari dalam kotak penalti. Pemain 21 tahun tersebut lalu merayakan gol dengan cara yang tak biasa.

Bek timnas Inggris tersebut berlari ke pinggir lapangan dan langsung melipat kedua tangannya di atas dada. Gaya selebrasi itu mirip dengan yang dilakukan striker Paris Saint-Germain, Mbappe, setiap kali mencetak gol.

Alexander-Arnold pun mengunggah foto selebrasinya itu di Twitter selepas pertandingan. Ia menuliskan kutipan yang turut menyebut nama Mbappe.

"Apa pun yang Mbappe bisa lakukan...," cuit Alexander-Arnold dengan disertai emoji tertawa dan tagar #YNWA.

Akibat selebrasinya itu, tidak sedikit penggemar yang berspekulasi soal bergabungnya Mbappe ke Liverpool dalam waktu dekat. Penyerang Prancis itu memang santer dikaitkan dengan The Reds belakangan ini, meski kabar itu ditampik oleh manajer Juergen Klopp.

Simak Video "Ini Handball Alexander-Arnold yang Jadi Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 27, 2019 at 05:54PM
https://ift.tt/2t4PLmg

Cetak Gol, Alexander-Arnold Tiru Selebrasi Kylian Mbappe - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol, Alexander-Arnold Tiru Selebrasi Kylian Mbappe - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.