Search

Sadio Mane: Saya Yakin Gol Itu Sah - Bolalob

Bintang Liverpool, Sadio Mane mengatakan golnya ke gawang Wolverhamton sah. Gol tersebut menjadi gol kemenangan tuan rumah, di Anfield, Senin (30/12/2019) dini hari WIB.

Awalnya gol Mane pada menit ke-42 tak disahkan, karena wasit Anthony Taylor menganggap Adam Lallana terlebih dulu handball. Tapi melalui VAR, akhirnya gol tersebut disahkan.


"Sejujurnya saya pikir saya melihat bola dari awal jadi saya tahu itu bahu jadi saya tidak panik, saya yakin itu gol," kata Mane kepada Sky Sports.

"Kadang Anda beruntung, kadang Anda tidak beruntung tapi ini bagian dari sepakbola." imbuhnya.

Kemenangan atas Wolves membuat The Reds berada di puncak klasemen Liga Inggris dan tidak terkalahkan selama 50 pertandingan di Anfield. Mane pun paham dengan situasi klub yang harus mempertahakan posisi di puncak.

"Kami tahu bagaimana menghadapi situasi ini. Tapi ini adalah situasi baru, kami di puncak klasemen saat ini tapi ini bukan di akhir musim." tuturnya. halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 30, 2019 at 03:30PM
https://ift.tt/37j40mn

Sadio Mane: Saya Yakin Gol Itu Sah - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sadio Mane: Saya Yakin Gol Itu Sah - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.