Search

Laga El Clasico Berakhir Tanpa Gol - BeritaSatu

Barcelona, Beritasatu.com - Laga El Clasico antara Barcelona menghadapi Real Madrid di Camp Nou dalam lanjutan La Liga berakhir tanpa gol, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Skor imbang tanpa gol ini menjadi yang pertama bagi kedua tim sejak tahun 2002. 

Dengan hasil ini maka Barcelona tetap berada di peringkat pertama dengan raihan 36 angka yang merupakan poin yang sama dengan rivalnya tersebut. Madrid hanya kalah selisih gol sejauh ini.

Barca langsung bermain agresif sejak menit awal dengan penguasaan bola. Mereka sempat mengklaim penalti setelah tangan bek Madrid Dany Carvajal menyentuh bola. Namun VAR memberikan konfirmasi dan klaim tersebut gugur dengan sendirinya. Madrid bukan tanpa perlawanan. 

Ancaman pertama datang lewat sundulan Casemiro menyambut tendangan sudut yang masih bisa dihentikan bek Gerard Pique. Tekanan Madrid berlanjut lewat aksi Benzema, Casemiro dan Valverde secara bergantian.

Namun kiper Andre Ter Stegen tampil ciamik di bawah mistar.  Sebuah umpan chip khas Messi berhasil menemui Alba yang melakukan overlap hingga kotak penalti. Tetapi sepakannya yang melebar mengakhiri pertempuran sengit di babak pertama. Babak pertama ditutup dengan tanpa gol.

Di babak kedua, Barcelona melanjutkan tekanan. Sejumlah peluang tercipta, diantaranya upaya De Jong yang gagal menembus gawang yang dijaga Thibaut Courtois. 

Sebaliknya Los Merengues bermain lebih efektif dan Bale sebetulnya mampu menggetarkan jala gawang Ter Stegen. Namun, VAR memperlihatkan dengan jelas posisi Mendy saat menerima umpan lambung Casemiro, yang tengah dalam posisi offside sebelum mengirimkan bola kepada Bale.

Modric dan Fati dimasukkan oleh masing-masing kubu di sisa waktu yang ada. Tetapi tak ada yang mampu menceploskan bola ke gawang lawan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Frenkie De Jong, Lionel Messi (C), Luis Suarez, Antoine Griezmann

Real Madrid: Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos (C), Ferland Mendy, Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Isco

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 19, 2019 at 05:18AM
https://ift.tt/2PDFOVK

Laga El Clasico Berakhir Tanpa Gol - BeritaSatu
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga El Clasico Berakhir Tanpa Gol - BeritaSatu"

Post a Comment


Powered by Blogger.