Search

Babak I El Clasico: Barcelona dan Real Madrid Tanpa Gol - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona dan Real Madrid bermain imbang tanpa gol dalam laga babak pertama lanjutan liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Kamis (19/12) dini hari WIB.

Bermain sebagai tamu tidak membuat Madrid canggung. Anak asuh Zinedine Zidane memilih melakukan pressing sejak daerah sepertiga awal untuk meredam serangan Barcelona.


Madrid mendapat peluang pertama dalam laga ini. Pada menit ke-11 kerja sama Toni Kroos dan Isco membuat Karim Benzema memiliki kesempatan melepaskan tembakan. Marc Andre ter Stegen masih mampu mengamankan bola.

Pada menit ke-17 Madrid hampir mencetak gol. Sundulan Casemiro yang memanfaatkan umpan Isco dihalau tepat di garis gawang oleh Gerard Pique.

Gagal mencetak gol, Madrid terus menyerang. Casemiro kembali mendapat peluang yang lagi-lagi digagalkan Pique pada menit ke-17.

Los Blancos benar-benar giat mencari gol pembuka. Kerja sama Gareth Bale dan Sergio Ramos hampir membuat Madrid unggul. Begitu pula dengan peluang Benzema yang masih dapat dibaca Ter Stegen.

Peluang emas pertama Barcelona diciptakan Lionel Messi pada menit ke-31. Sebuah kemelut di kotak penalti hampir diselesaikan dengan apik oleh Messi, namun Ramos melakukan penyelamatan tepat di garis gawang.

Fede Valverde dan Ferland Mendy turut mengancam gawang Barcelona. Penyelesaian akhir menjadi masalah Madrid yang memiliki banyak peluang pada laga kali ini.

Pada menit ke-41 umpan Messi gagal dituntaskan Jordi Alba. Bola masih menyamping dari gawang yang dijaga Thibaut Courtois.

Banyak kans mencetak gol pada babak pertama, namun tidak ada gol tercipta. Skor imbang 0-0.

Susunan pemain inti Barcelona:
Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Frenkie de Jong; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann

Susunan pemain inti Real Madrid:
Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Isco (nva)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 19, 2019 at 02:49AM
https://ift.tt/2PAAIcQ

Babak I El Clasico: Barcelona dan Real Madrid Tanpa Gol - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak I El Clasico: Barcelona dan Real Madrid Tanpa Gol - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.