Search

Gol Menit Akhir Pemain Kancil BBK Bawa Kalimantan Barat Lolos ke Papua - Bolalob

Laga menentukan terjadi di pertandingan hari kedua grup E antara Kalimantan Timur vs Kalimantan Barat pada Sabtu (21/12) di GOR ITB Jatinangor Sumedang, Jawa Barat.

Laga ini menjadi penentuan di mana jika salah satunya menang, maka mereka dipastikan lolos ke PON Papua. Namun jika imbang maka menunggu hasil di pertandingan terakhir.

Kaltim sendiri sukses mencetak gol pembuka di menit 16 lewat Doris Dwi Yulianto untuk menutup babak pertama menjadi 1-0. Di babak kedua, Yudha Wijayanto memecah histeria pendukung Kalbar lewat golnya di menit 28.


halaman 2 dari 3

Laga setelahnya berlangsung cukup sengit. Kalbar mendominasi dan terus menekan Kaltim yang sudah kehabisan tenaga.

Kebuntuan untuk Kalbar pecah di detik akhir laga. Lewat sebuah set piece dari kick-in, bola yang ditepis kiper mengarah ke Rama Redoni di tiang kedua yang langsung menyundul bola ke gawang untuk mencetak gol.

Skor 2-1 membawa Kalbar lolos ke PON Papua 2020 dengan membawa poin sempurna yaitu sembilan dari kemenangan lawan Kalteng dan Kaltim serta laga selanjutnya di mana mereka sudah dipastikan menang walk-out atas Kalimantan Utara. Sementara apapun hasil di laga Kaltim vs Kalteng sudah tidak menentukan lagi. halaman 3 dari 3


Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 21, 2019 at 01:34PM
https://ift.tt/34KNCth

Gol Menit Akhir Pemain Kancil BBK Bawa Kalimantan Barat Lolos ke Papua - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Menit Akhir Pemain Kancil BBK Bawa Kalimantan Barat Lolos ke Papua - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.