Search

PSG Vs Amiens: Mbappe Dua Gol, Le Parisiens Menang 4-1 - detikSport

Paris - Paris Saint-Germain menghadapi Amiens SC dalam laga terakhir Liga Prancis di 2019. Le Parisiens menang telak 4-1.

PSG vs Amiens tersaji dalam pekan ke-19 Ligue 1 yang digelar di Stadion Parc des Princes, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB. Tuan rumah tampil mendominasi.

Di babak pertama, PSG unggul lebih dulu di menit ke-10 lewat sepakan Kylian Mbappe. Berawal dari serangan balik cepat, Neymar menggiring bola dari tengah lapangan dan memberikan bola kepada Mbappe yang mampu mengonversikan menjadi gol. Skor 1-0 untuk PSG.

Anak asuh Thomas Tuchel nyaris mencetak menggandakan skor di menit ke-30. Kombinasi serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Angel Di Maria, Mauro Icardi, dan Neymar masih dapat digagalkan kiper Regis Gurtner.

Hingga turun minum, kedua tim tidak mencetak gol tambahan. PSG tetap unggul 1-0 atas Amiens di babak pertama.


Di babak kedua, PSG langsung tancap gas dan mencetak gol cepat di menit ke-47. Berawal dari serangan Icardi yang dihalau barisan pertahanan Amiens, Neymar memaksimalkan bola muntahnya, dan membawa PSG memimpin 2-0.

Amiens sempat mengancam gawang PSG dua menit berselang lewat tendangan Haitam Aleesami. Namun, bola masih bisa diamankan kiper Keylor Navas.

Tim tamu kembali mengancam di menit ke-51. Berawal dari tendangan bebas, Bakaye Dibassy menyontek bola ke arah gawang. Namun, bola hanya membentur mistar.

PSG menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-65. Memanfaatkan umpan terukur Di Maria, Mbappe melepaskan tembakan dari sisi kanan yang tak mampu dihalau kiper Regis Gurtner.


Amiens memperkecil kedudukan menjadi 3-1 di menit ke-70. Berawal dari tusukan Fousseni Diabate di sisi kiri, ia lalu melepaskan umpan yang disambut Stiven Mendoza menjadi gol.

PSG kembali menjauh lewat gol Mauro Icardi di menit ke-84. Memanfaatkan umpan silang Juan Bernat di sisi kiri kotak penalti, striker Argentina itu langsung menyambut bola dan menyarangkannya ke gawang Amiens. PSG unggul 4-1.

Sampai pluit akhir dibunyikan, tidak ada tambahan gol tercipta. Laga tuntas 4-1 untuk kemenangan PSG. Kemenangan ini membuat PSG kukuh di puncak klasemen Liga Prancis dengan 45 poin. Sedangkan Amiens berada di urutan ke-17 dengan koleksi 17 poin.


Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Amiens SC

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Thomas Meuiner, Thiago Silva (Thilo Kehrer 58'), Abdou Diallo (Marco Verratti 22'), Juan Bernat; Leandro Paredes, Marquinhos; Angel Di Maria (Pablo Sarabia 86'), Neymar; Kylian Mbappe, Mauro Icardi

Amiens SC: Regis Gurtner; Jordan Lefort, Bakaye Dibassy, Haitam Aleesami, Arturo Calabresi; Eddy Gnahore (Alexis Blin 64'), Thomas Monconduit (Chadrac Akkolo 81'), Bongani Zungu; Fousseni Diabate (Quentin Cornette 71'), Moussa Konate, Stiven Mendoza

Simak Video "Trio MNC Cetak Gol, PSG Sikat Galatasaray Lima Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 22, 2019 at 04:57AM
https://ift.tt/2ShG8LI

PSG Vs Amiens: Mbappe Dua Gol, Le Parisiens Menang 4-1 - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Vs Amiens: Mbappe Dua Gol, Le Parisiens Menang 4-1 - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.