Search

Minim Gol, Real Madrid Tegaskan Tak Butuh Striker - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak akan meramaikan bursa transfer pada Januari nanti untuk menambah lini depan. Manajer asal Prancis ini tidak risau dengan minimnya gol yang dicetak El Real.

Ia justru merasa gelisah dengan aksi para pemain di lapangan. "Ketika kami bermain seperti yang kami lakukan dan memiliki peluang mencetak gol, saya jengkel dengan pemain," kata Zidane.

Zidane menyatakan tidak terlalu memikirkan sedikit atau banyaknya gol yang dibuat Madrid. Dia menyebut filosofi yang ingin diterapkan ialah menciptakan sebanyak mungkin peluang di depan gawang. Oleh sebab itu, ia meminta Karim Benzema dan kawan-kawan tidak merasa minder dengan sedikitnya gol.

"Kami tenang. Apa yang kami lakukan dalam empat bulan terakhir adalah bagus," kata legenda Timnas Prancis ini.

Ihwal kesempatan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari nanti Zidane menuturkan tidak tertarik. Saya tidak terpikir kami perlu menandatangani striker baru," sebut dia.

Bermain imbang tiga kali berturut-turut bukan hasil yang bagus bagi Madrid bila ingin bersaing dengan Barcelona. Faktanya kini mereka tertinggal dua poin dari Barca di klasemen sementara Liga Spanyol.

Dalam hal mencetak gol pun, lini depan Barcelona jauh lebih handal. Messi-Suarez-Griezmann total sudah mencetak 30 gol. Jumlah gol itu nyaris menyamai total gol Real Madrid, yakni 33 gol. Sementara di Real Madrid Karim Benzema menjadi satu-satunya pemain yang mengoleksi 12 gol.

MARCA

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 23, 2019 at 05:51PM
https://ift.tt/34OESCb

Minim Gol, Real Madrid Tegaskan Tak Butuh Striker - Tempo
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minim Gol, Real Madrid Tegaskan Tak Butuh Striker - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.