Search

Luis Suarez Ingin Lampaui Catatan Gol Dua Legenda Barcelona - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Penyerang utama Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez saat ini berada di posisi keempat pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub. Ia tertinggal dari Ladislao Kubala dan Cesar Rodriguez yang ada di posisi ketiga dan kedua. Lionel Messi memimpin jauh kali ini.

Suarez tercatat mencetak sudah 190 gol sedari musim 2014/15 silam, terpaut empat gol dari Kubala (194 gol), kemudian terpaut 42 gol dari César (232 gol) dan, tentu saja, Messi (618 gol) ada jauh di depannya.

“Saya selalu mengatakan tantangan pribadi harus diserahkan ke satu sisi, tetapi dalam kasus ini, dengan begitu sedikit lagi (gol) untuk maju (ke tempat ketiga top skor klub) dan menyusul pemain bersejarah seperti Kubala, pastinya anda akan merasa sangat bangga,” dilansir dari laman Sport.

“Posisi kedua jelas merupakan tantangan yang lebih sulit. Anda selalu berusaha melakukan apa yang Anda bisa. Tempat pertama (gol Messi) tidak dapat dijangkau, tetapi menarik untuk menjadi bisa mendekati angka gol Cesar nanti.”

“Saya sangat senang di klub ini. Saya selalu memberikan semua yang saya miliki. Statistik dan angka yang mendukungnya, saya pikir saya masih berada di puncak permainan saya dan ketika saatnya untuk berbicara dengan klub, kami akan mencapai kesepakatan lagi nanti.”

Super-cute exchange between Luis Suarez and Thiago Messi

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 01, 2020 at 07:15AM
https://ift.tt/2SHagQF

Luis Suarez Ingin Lampaui Catatan Gol Dua Legenda Barcelona - FOX Sports Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Suarez Ingin Lampaui Catatan Gol Dua Legenda Barcelona - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.