Search

Kalah dengan Margin Lima Gol Adalah Kemunduran Paling Nyata AC Milan - Suara.com

Suara.com - AC Milan baru saja menelan kekalahan paling menyakitkan sepanjang musim ini. Ya, anak asuh Stefano Pioli itu dibantai 5-0 oleh tuan rumah Atalanta.

Bertanding di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada pekan ke-17 Serie A Italia, Minggu (22/12/2019) malam WIB, AC Milan babak belur dihajar Atalanta lima gol tanpa balas. Rossoneri bahkah sudah kebobolan awal babak pertama oleh Papu Gomez di menit ke-10.

Alih-alih menyamakan kedudukan, AC Milan justru kebobolan lagi di babak kedua. Kali empat gol berhasil bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma lewat kaki Mario Pasalic, Luis Muriel, serta dua gol dari Josip Ilicic.

Kekalahan telak ini semakin menunjukkan bukti nyata bahwa AC Milan sedang mengalami periode terburuk. Menurut catatan Opta, terakhir kali mereka kebobolan dengan margin lima gol terjadi pada 1998 kala ditaklukkan AS Roma.

Parahnya lagi AC Milan juga gagal mencetak gol dalam dua laga terakhir. Kegagalan yang ini terakhir kali terjadi pada Desember 2018.

Kendati demikian, manajemen AC Milan nampaknya tak akan buru-buru mendepak Pioli. Sang Direktur Olahraga AC Milan, Zvonimir Boban, masih begitu mempercayai kinerja pelatih asal Italia itu.

''Performa kami jauh dari harapan, dan itu sangat menyakitkan. Itu memalukan, ini bukan Milan yang sesungguhnya. Kami harus segera berbenah,'' ujar Boban, seperti dilansir dari Football Italia.

''Soal Pioli, kami masih sangat percaya padanya. Bahkan tak ada keraguan sedikit pun melihat cara ia bekerja,'' tandasnya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 23, 2019 at 03:00PM
https://ift.tt/2ZfypiA

Kalah dengan Margin Lima Gol Adalah Kemunduran Paling Nyata AC Milan - Suara.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dengan Margin Lima Gol Adalah Kemunduran Paling Nyata AC Milan - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.