Search

Bhayangkara Gagal Tambah Gol di Babak Kedua, Munster Tak Ambil Pusing - detikSport

Jakarta - Bhayangkara FC gagal menambah gol meski Persija Jakarta bermain dengan 10 orang di babak kedua. Namun pelatih Paul Munster tak mempersoalkan hal tersebut.

Pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12), Bhayangkara menang 3-0 atas Macan Kemayoran. Semua gol dicetak di paruh pertama laga lewat Adam Alis (22'), Herman Dzumafo (28'), dan Lee Yu Jun (36').

Memasuk babak kedua, Bhayangkara berpeluang memperbesar keunggulan, usai Persija bermain dengan 10 orang sejak menit ke-57 karena kartu merah Ryuji Utomo. Namun mereka terlihat bermain aman dan hanya sesekali menyerang gawang Andritany Ardhiyasa.

Akibatnya, Bhayangkara pun gagal menambah keunggulan hingga akhir laga. Meski begitu, Munster tidak mau ambil pusing.

"Setelah mereka bermain dengan 10 orang, kami punya 2-3 kans mencetak gol. Tapi yang penting kami memang dan berhasil menjaga cleansheet," ujar Munster dalam jumpa pers seusai laga.

"Saya tak peduli apakah kami mampu mencetak gol ke-4, 5, atau 6. Kami menang 3-0 dan saya sudah puas dengan itu," sambungnya.

"Bagus juga kami tidak terpancing untuk terus mencari gol keempat, karena bisa saja kami terkena serangan balik dalam momen transisi. Para pemain mengerti apa yang harus dilakukan," demikian pelatih Timnas Vanuatu ini.

Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 05, 2019 at 12:25AM
https://ift.tt/2DLWdko

Bhayangkara Gagal Tambah Gol di Babak Kedua, Munster Tak Ambil Pusing - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bhayangkara Gagal Tambah Gol di Babak Kedua, Munster Tak Ambil Pusing - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.