Search

Cetak Gol yang Menghindarkan Arsenal dari Kekalahan, Saka Dipuji Ljungberg - iNews

LIEGE, iNews.id - Pemain muda Arsenal Bukayo Saka mencetak gol penyama kedudukan, saat The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Standard Liege pada laga Grup F Liga Europa di Stade Maurice Dufrasne, Jumat (13/12/2019) dini hari WIB.

Caretacker Arsenal Freddie Ljungberg memuji performa pemainnya tersebut. Pada laga itu, The Gunners tertinggal dua gol lebih dulu setelah Salim Bastien dan Selim Amallah menjebol gawang Damian Martinez di menit ke-47 dan 69.

Arsenal akhirnya memperkecil ketinggalan lewat gol Alexandre Lacazette di menit ke-79. Saka kemudian memastikan Arsenal meraih satu poin lewat torehannya di menit ke-81.

Ljungberg menegaskan dirinya terkesan dengan performa pemain berusia 18 tahun tersebut. Pelatih asal Swedia itu juga mengakui pemainnya tersebut sempat kesal karena dijadikan bek sayap, yang bukan posisi aslinya.

“Dia luar biasa. Saya pikir dia sedikit kecewa karena dimainkan sebagai bek sayap, dan dia tak begitu menyukainya. Tapi kenyataannya tidak, karena dia talenta yang hebat dan jika Anda melihatnya, bola terakhirnya selalu efektif dan dan selalu ada penyelesaian pada kerjanya,” tutur Ljungberg dikutip Sky Sports.

Pada pertandingan ini, setidaknya ada 6 pemain muda yang diturunkan Ljungberg. Pembesut berkebangsaan Swedia tersebut menegaskan dirinya ingin memberikan kesempatan bermain kepada mereka untuk menambah jam terbang.

“Saya kadang menyangkan tak semua pemain muda kami dipinjamkan. Jadi mereka tak bia merasakan bermain selama 90 menit untuk waktu yang lama,” kata pria yang terkenal lincah saat masih bermain itu.

“Jadi pada laga ini saya ingin mereka merasakannya. Saya tahu seberapa baiknya kemampuan mereka, tetapi masih minim pengalaman dan juga masih melakukan beberapa kesalahan hari ini,” katanya.

Meski gagal meraih poin penuh, Arsenal tetap melaju ke babak 32 besar sebagai  pemuncak klasemen Grup F. Klub London Utara itu berada di posisi teratas grup dengan raihan 11 poin.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 13, 2019 at 09:32AM
https://ift.tt/35fMxdO

Cetak Gol yang Menghindarkan Arsenal dari Kekalahan, Saka Dipuji Ljungberg - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol yang Menghindarkan Arsenal dari Kekalahan, Saka Dipuji Ljungberg - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.