Search

Drama Sembilan Gol, Indonesia All Star Ditaklukkan Real Madrid - detikSport

Gianyar - Indonesia All Star kalah di laga kedua U-20 International Cup 2019. Menghadapi Real Madrid, Indonesia All Star kalah 4-5 setelah unggul tiga gol lebih dulu.

Bali menggelar turnamen internasional bertajuk U-20 International Cup 2019. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 1-7 Desember 2019 menjadi venue perhelatan.

Indonesia mengawali turnamen dengan kemenangan 3-1 atas Arsenal U-18. Sedangkan Madrid bermain imbang 1-1 dengan Inter pada akhir pekan. Indonesia lantas menjamu Madrid pda laga kedua, Selasa (3/12/2019) sore WIB.

Indonesia bermain agresif sejak menit awal dan mereka bahkan sudah memimpin 3-0 saat memasuki menit ke-25. Keunggulan Indonesia dibuka gol bunuh diri Victor Gordo di menit ke-15. Kemudian dua gol lainnya dicetak Beckham Putra Nugraha pada menit ke-18 dan Sutan Zico di menit ke-20.

Madrid lantas memperkecil skor jadi 2-3 di akhir babak pertama. Oscar Subiela mencetak gol di menit ke-40 disusul Andre Gudjohnsen di menit ke-45. Indonesia lantas menjauhkan keunggulan jadi 4-2 lewat Irfan Jauhari pada menit ke-51 berkat umpan Mochamad Supriadi.

Tertinggal dua gol, Madrid tidak menyerah dan terus mencoba memangkas skor. Madrid mencetak gol ketiga pada menit ke-80 lewat tendangan bebas David Gonzalez. Enam menit berselang, skor jadi 4-4 berkat gol kedua Gudjohnsen.

Madrid yang muncul sebagai pemenang dengan skor 5-4 berkat gol Pieter Gonzalez di menit ke-92. Indonesia meski kalah masih punya peluang tampil di final asalkan mampu mengalahkan Inter Milan, Kamis (5/12/2019) dan Madrid berjumpa Arsenal.

Tim peringkat satu dan dua klasemen akhir akan bertemu di partai final. Sementara posisi tiga dan empat bertarung untuk memperebutkan peringkat tiga terbaik.

Simak Video "Los Blancos Keok 0-1 dari Mallorca"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 04, 2019 at 01:40AM
https://ift.tt/2LkCqMQ

Drama Sembilan Gol, Indonesia All Star Ditaklukkan Real Madrid - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Sembilan Gol, Indonesia All Star Ditaklukkan Real Madrid - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.