Search

'Ezechiel N'Douassel Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak' - detikSport

Bandung - Bek Perseru Badak Lampung FC Bojan Malisic mengomentari performa striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel. Pemain Chad itu seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak.

N'Douassel memang menurun tahun ini. Dari 24 laga bersama Maung Bandung, striker jangkung tersebut baru mencetak 9 gol. Torehan golnya lebih sedikit ketimbang kartu kuning yang didapatkan. Ezechiel sampai saat ini sudah mengoleksi 10 kartu kuning.

"Ezechiel adalah teman baik saya, dia salah satu striker terbaik di Indonesia. Di musim ini dia banyak punya kesempatan untuk mencetak gol. Dia pantas untuk mendapatkan lebih banyak gol," ucap Malisic di Bandung, Minggu (15/12/2019).

Di Persib, torehan gol Ezechiel justru tak lebih banyak dari pemain lokal. Perolehan gol Ezechiel sama seperti sayap Persib, Febri Hariyadi.
"Saya pikir dia adalah salah satu pemain yang terbaik, tentu musim ini sulit bagi dia, karena saya tahu kualitas dia," tutur Malisic.

Terkait banyaknya kartu kuning yang didapat Ezechiel, Malisic menyebut hal itu karena reaksi Ezechiel yang berlebihan. Namun dia tetap memuji kualitas mantan rekan setimnya itu.

"Mungkin dia dapat kartu kuning banyak karena kadang reaksinya yang berlebihan, tapi dia tetap yang terbaik karena dia pantas dapatkan hasil yang lebih baik," kata Malisic.

Malisic akan berjumpa dengan Ezechiel pada laga antara Persib melawan Badak Lampung FC hari ini, Senin (16/12). Keduanya dipastikan bakal berduel di lapangan hijau. Malisic sendiri tak sabar untuk berhadapan dengan rekannya itu.

"Dia akan bermain bagus, kita akan bertemu di lapangan," kata Malisic.

Simak Video "Salam Perpisahan Bojan Malisic ke Bobotoh"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/cas)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 16, 2019 at 12:54PM
https://ift.tt/2YXnVEn

'Ezechiel N'Douassel Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak' - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Ezechiel N'Douassel Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak' - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.