Search

Gol Tunggal Bruno Matos Antar Bhayangkara FC ke Tiga Besar - Suara.com

Suara.com - Menjamu Kalteng Putra pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2019, Bhayangkara FC sukses mengamankan tiga poin. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Senin (16/12/2019), tim berjuluk The Guardian menang tipis dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Bhayangkara FC dicetak oleh Bruno Matos pada menit 78. Dengan hasil ini, Bhayangkara FC beranjak ke posisi tiga dengan perolehan 50 poin.

Sementara Kalteng Putra yang sudah dipastikan turun kasta musim depan, tertahan di dasar klasemen dengan koleksi 31 poin dari 33 laga.

Jalannya pertandingan

Bhayangkara FC yang bermain di kandang sendiri menekan pertahanan Kalteng Putra di menit-menit awal pertandingan. Kalteng Putra yang sudah dipastikan turun kasta, tampil dengan penuh semangat dan dengan gigih meredam ancaman tuan rumah.

Meski terus memberikan tekanan hingga menit sepuluh, Bhayangkara FC belum bisa membobol gawang Kalteng. Sani Rizki Fauzi dan kawan-kawan kesulitan membobol gawang Kalteng karena rapatnya pertahanan.

Bhayangkara FC mendapat peluang pertamanya pada menit ke-15. Sayang, umpan Bruno Matos gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Sani Rizki sehingga tidak bisa berbuah gol.

Kalteng Putra yang tampil tanpa beban beberapa kali membahayakan gawang Bhayangkara FC. Peluang emas pun didapat pada menit 21 meski tidak berbuah gol setelah umpan Patrich Wanggai dari tendangan bebas gagal disambut rekan-rekannya.

Memasuki menit ke-30, bola lebih banyak bergulir di lini tengah. Kedua tim sama-sama berusaha membongkar pertahanan masing-masing, meski belum ada peluang yang bisa berbuah gol.

Pertandingan berjalan cukup keras. Hingga menit 33, tiga pergantian pemain sudah dilakukan. Dua untuk Kalteng Putra dan satu dari Bhayangkara FC.

Hingga turun minum, kedua tim masih bermain sama kuat 0-0.

Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kiri) berusaha melewati pesepak bola Kalteng Putra Onorionde Kughegbe (kanan) pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (16/12/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kiri) berusaha melewati pesepak bola Kalteng Putra Onorionde Kughegbe (kanan) pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (16/12/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Pada awal babak kedua, Bhayangkara FC dan Kalteng Putra masih sama-sama menemui jalan buntu dalam mencipta gol. Peluang kedua tim didapat hanya ketika mendapatkan set peice.

Permainan keras terus diperlihatkan oleh kedua tim hingga pertandingan memasuki menit 53. Beberapa kali wasit harus meniup peluit karena adanya pelanggaran.

Menit ke-57, Bhayangkara FC berpeluang membuka keunggulan. Sayang, Bruno Matos yang lepas dari kawalan gagal mengarahkan bola ke gawang. Bola hasil tendangannya hanya menyamping di tiang gawang.

Memasuki menit 74, Bhayangkara FC kembali menekan. Peluang didapat Bruno Matos, meski lagi-lagi kandas.

Gol akhirnya tercipta pada menit 76 setelah Bruno Matos memanfaatkan kesalahan pemain Kalteng Putra. Eks pemain Persija Jakarta itu tak terkawal sehingga dengan mudah menceploskan bola ke gawang Kalteng Putra.

Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Alsan Sanda, Anderson Salles, Nurhidayat, Bagas Adi Nugroho; T.M Ichsan, Reksa Maulana, Wahyu Subo Seto; Adam Alis Setyano, Bruno Matos, Sani Rizki Fauzi

Pelatih: Paul Munster

Kalteng Putra (4-4-2): Reky Rahayu; Dendi Agustan, OK John, Abdul Rahman Abanda, Wasyiat Hasbullah;.Maldini Pali, Dadang Aprianto, Takuya Matsunaga, Elthon Maron; Pahabol, Patrich Wanggai

Pelatih: Gomes de Oliviera

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 16, 2019 at 08:30PM
https://ift.tt/2EkUnH9

Gol Tunggal Bruno Matos Antar Bhayangkara FC ke Tiga Besar - Suara.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Tunggal Bruno Matos Antar Bhayangkara FC ke Tiga Besar - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.