Search

Hasil Liga Inggris: Liverpool Vs Everton 5-2, Origi Cetak 2 Gol - Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaLiverpool berhasil mengalahkan Everton dengan skor 5-2 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 di Anfield, Kamis dinihari WIB, 5 Desember 2019. Hasil ini memastikan The Reds tetap tak terkalahkan.

Liverpool tampil dominan dan menguasai bola hingga 63 persen. Mereka meraih gol lewat Divock Origi pada menit keenam dan Xherdan Shaqiri pada menit ke-17. Kedua gol ini tercipta lewat assist Sadio Mane.

Everton sempat mengecilkan ketertinggalan lewat Michael Kane pada menit ke-21. Namun, Liverpool kembali menjauh lewat gol kedua Origi pada menit ke-31. Mane kemudian melengkapi dua assist-nya dengan gol pada menit ke-45.

Everton kembali menjebol gawang Adrian lewat Richarlison pada menit ke-45. Namun, Liverpool kembali menjauh lewat gol Georginio Wijnaldum pada menit ke-90.

Liverpool memastikan diri tetap tak terkalahkan dalam 15 laga yang dijalaninya. Mereka kini mengemas nilai 43, unggul 8 poin dari Leicester City di posisi kedua.

Leicester sendiri menggeser City dari posisi kedua setelah menang 2-0 di kandang Watford. City, yang turun ke urutan ketiga, kini mengemas nilai 32.

Everton menempati posisi posisi ke-18 denga nilai 14.

Susunan pemain

Liverpool: Adrian; Trent Alexander-Arnold (Joe Gomez 83), Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Georginio Wijnaldum, Adam Lallana (Jordan Henderson 73), James Milner; Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Divock Origi (Roberto Firmino 72).

Everton: Jordan Pickford; Djibril Sidibe (Bernard 35'), Mason Holgate, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Alex Iwobi, Tom Davies (Schneiderlin 72), Gylfi Sigurdsson, Richarlison; Dominic Calvert-Lewin (Moise Kean 60).

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 05, 2019 at 05:12AM
https://ift.tt/2RnD8g3

Hasil Liga Inggris: Liverpool Vs Everton 5-2, Origi Cetak 2 Gol - Tempo.co
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Liga Inggris: Liverpool Vs Everton 5-2, Origi Cetak 2 Gol - Tempo.co"

Post a Comment


Powered by Blogger.