Search

Indra Sjafri Bicara 2 Gol Myanmar ke Gawang Indonesia - Bolalob

Timnas Indonesia U-22 menang dengan skor 4-2 atas Myanmar pada semifinal SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019). Pelatih Indra Sjafri bicara soal dua gol Myanmar.

Indonesia unggul terlebih dahulu 2-0 melalui gol dari Evan Dimas Darmono menit 57 dan Egy Maulana Vikri, menit 70. Tapi, Myanmar akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Aung Kaun (menit 72') dan WN Thun (78').

Kedua gol Myanmar berawal dari blunder. Pertama adalah, Aung Kun memanfaatkan blunder dari Zulfiandi. Lalu gol kedua, Thun mampu menyapu bola fumble dari kiper Nadeo Argawinata.


Beruntung timnas U-22 bisa mencetak dua gol yang dibuat oleh Osvaldo Haay (101') dan Evan Dimas (117'). Skor 4-2 untuk Indonesia vs Myanmar membuat Indonesia. lolos ke final SEA Games 2019.

Terkait blunder tersebut, Indra Sjafri enggan menyalahkan pemain. Menurutnya, semua itu bisa terjadi kepada siapapun.

"Ya, yang jelas di sepak bola semua bisa terjadi dan tentu menjadi catatan dan evaluasi. Tak ada pemain yang saya salahkan atas dua gol itu," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari media PSSI.

"Tapi terima kasih atas perjuangan yang spartan. Drama semifinal ini menempa pemain menjadi mental juara dan ini menguntungkan Indonesia. Menang 2-0 lalu jadi 2-2. Saya mau lihat, mungkin tuhan menakdirkan perjalanan menuju medali emas seperti ini," tambahnya.

Di final SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 akan melawan pemenang dari pertandingan semifinal lainnya yaitu Vietnam vs Kamboja. Kedua tim akan bertanding di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019) malam waktu setempat.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
December 08, 2019 at 07:00AM
https://ift.tt/2YsA0RH

Indra Sjafri Bicara 2 Gol Myanmar ke Gawang Indonesia - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Bicara 2 Gol Myanmar ke Gawang Indonesia - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.